SU Group Holdings Mengadakan Konferensi Panggilan Tahunan Fiskal 2023 pada Rabu, 31 Januari 2024

(SeaPRwire) –   HONG KONG, 30 Januari 2024 — SU Group Holdings Limited (Nasdaq: SUGP) (“SU Group” atau “Perusahaan”), sebuah perusahaan rekayasa layanan yang berkaitan dengan keamanan di Hong Kong, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis hasil tahun fiskal 2023 sebelum Nasdaq dibuka Rabu, 31 Januari 2024, dengan manajemennya menyelenggarakan panggilan konferensi untuk membahas hasil tersebut pukul 8:00 Waktu Bagian Timur pada hari yang sama.

Panggilan konferensi pukul 8:00 Waktu Bagian Timur dapat diakses di situs web Hubungan Investor SU Group di bawah “Acara” di , atau dengan menghubungi 1-877-704-4453 (AS) atau 1-201-389-0920 (Internasional) dengan ID konferensi 13744262. Rekaman akan tersedia sekitar 3 jam setelah panggilan langsung berakhir di situs web Hubungan Investor SU Group, atau melalui 14 Februari 2024 dengan menghubungi 1-844-512-2921 (AS) atau 1-412-317-6671 (Internasional), dengan kode akses 13744262.

Tentang SU Group Holdings Limited

SU Group (Nasdaq: SUGP) adalah perusahaan layanan keamanan terintegrasi yang utamanya menyediakan layanan teknik keamanan, layanan penjagaan dan pemeriksaan keamanan, serta layanan pelatihan kerja di Hong Kong. Melalui anak perusahaannya, SU Group telah menyediakan layanan siap pakai untuk infrastruktur yang ada atau pengembangan yang direncanakan dari para pelanggannya melalui desain, penyediaan, pemasangan, dan pemeliharaan sistem keamanan selama lebih dari dua dekade. Sistem keamanan yang menyediakan layanan SU Group meliputi sistem pendeteksi ancaman, sistem pengaturan lalu lintas dan pejalan kaki, dan sistem tegangan ekstra rendah di sektor swasta dan publik, meliputi properti komersial, fasilitas umum, dan properti hunian di Hong Kong. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi .

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Pernyataan-pernyataan tertentu dalam siaran pers ini merupakan pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan ini melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui dan didasarkan pada harapan dan proyeksi terkini Perusahaan tentang acara di masa mendatang yang diyakini Perusahaan dapat memengaruhi kondisi keuangan, hasil operasi, strategi bisnis, dan kebutuhan finansialnya. Para investor dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan ini dengan kata atau frasa seperti “mengantisipasi,” “memperkirakan,” “merencanakan,” “memproyeksikan,” “berkelanjutan,” “yang sedang berlangsung,” “mengharapkan,” “kami percaya,” “kami maksudkan,” “bisa,” “seharusnya,” “akan,” “dapat,” dan pernyataan serupa. Pernyataan-pernyataan ini tergantung pada ketidakpastian dan risiko, meliputi, tetapi tidak terbatas pada, faktor risiko yang dibahas dalam bagian “Faktor Risiko” dari pernyataan pendaftaran untuk Penawaran yang diajukan ke SEC. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi secara terbuka setiap pernyataan berwawasan ke depan untuk mencerminkan peristiwa atau keadaan yang terjadi setelahnya, atau perubahan dalam harapannya, kecuali sebagaimana diwajibkan oleh hukum. Meskipun Perusahaan yakin bahwa harapan yang diungkapkan dalam pernyataan berwawasan ke depan ini masuk akal, Perusahaan tidak dapat menjamin bahwa harapan tersebut akan terbukti benar, dan Perusahaan memperingatkan para investor bahwa hasil aktual dapat sangat berbeda dari hasil yang diantisipasi dan mendorong investor untuk meninjau faktor-faktor lain yang dapat memengaruhi hasil masa depannya di pernyataan pendaftaran Perusahaan dan pengajuan lainnya di Komisi Sekuritas dan Bursa AS. 

Kontak:
Global IR Partners
David Pasquale
Telepon: +1 914-337-8801
Surel:

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Universitas the Basque Country dan Avature Berhasil Mendapatkan Penawaran untuk Membentuk Forum Pertama dalam Bidang Kecerdasan Buatan dan Teknologi Bahasa

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   LONDON, 30 Jan. 2024 — Avature, penyedia perangkat lunak Human Capital Management (HCM) terkemuka dalam inovasi perekrutan dan manajemen talenta, dan pusat riset HiTZ di Universitas Basque Country (UPV/EHU), meluncurkan “Ketua dalam Kecerdasan Buatan dan Teknologi Bahasa” yang pertama, dipilih oleh Kementerian Transformasi Digital Spanyol untuk mendukung […]