SU Group Holdings Laporkan Pertumbuhan Pendapatan Sebesar 20% Untuk Tahun Fiskal 2023

(SeaPRwire) –   HONG KONG, Jan. 31, 2024 — SU Group Holdings Limited (Nasdaq: SUGP) (“SU Group” atau “Perusahaan”), sebuah perusahaan layanan teknik rekayasa terkait keamanan yang terintegrasi di Hong Kong, hari ini mengumumkan laporan keuangan untuk tahun fiskal yang berakhir pada September 30, 2023, dengan peningkatan pertumbuhan pendapatan, laba kotor, dan laba bersih, dibandingkan dengan tahun fiskal yang berakhir pada September 30, 2022. Semua angka dolar AS yang dikutip dalam siaran pers ini didasarkan pada nilai tukar HK$7,8293 terhadap US$1,00 per September 30, 2023.

Sorotan Keuangan:

  • Untuk tahun fiskal yang berakhir pada September 30, 2023, SU Group melaporkan peningkatan pendapatan sebesar 20% secara tahunan, yang dipimpin oleh pertumbuhan bisnis layanan teknik rekayasa terkait keamanan dengan margin keuntungan yang lebih tinggi, yang meningkat sebesar 27% secara tahunan.
  • Laba kotor meningkat sebesar 23% secara tahunan menjadi HK$48,0 juta (US$6,14 juta) untuk tahun fiskal yang berakhir pada September 30, 2023, dengan margin laba kotor sebesar 29% di kedua tahun tersebut.
  • Laba bersih meningkat sebesar 19% secara tahunan menjadi HK$9,8 juta (US$1,25 juta) untuk tahun fiskal yang berakhir pada September 30, 2023, yang mewakili peningkatan sebesar 25% per saham untuk tahun fiskal yang berakhir pada September 30, 2023 dibandingkan dengan tahun fiskal yang berakhir pada September 30, 2022.

Ketua dan CEO SU Group, Dave Chan, berkomentar, “Kami senang melaporkan hasil keuangan yang kuat, dengan peningkatan pendapatan yang signifikan sebesar 20% selama tahun fiskal 2023. Hal ini dipimpin oleh peningkatan pendapatan sebesar 27% dari layanan teknik rekayasa terkait keamanan dengan margin yang lebih tinggi. Kami melihat ini sebagai area pertumbuhan multi-tahun bagi kami. Kami yakin ini akan memposisikan kami secara kompetitif dan semakin berkontribusi pada pertumbuhan berkelanjutan dalam pendapatan dan profitabilitas selama beberapa tahun ke depan. Meningkatnya lanskap ancaman keamanan telah meningkatkan permintaan pelanggan terhadap layanan teknik rekayasa terkait keamanan terintegrasi kami. Penawaran kami, mulai dari penyaringan dan deteksi ancaman hingga solusi parkir, memenuhi kebutuhan yang terus meningkat ini. Kami tetap berkomitmen untuk memanfaatkan teknologi inovatif, memastikan bahwa kami tetap berada di garis depan pasar dan terus memenuhi permintaan pelanggan kami yang terus berkembang.”

Tn. Chan melanjutkan, “Meskipun kami bangga dengan kemajuan signifikan yang telah kami buat, antusiasme kami bahkan lebih besar ketika mempertimbangkan peluang pertumbuhan yang ada di depan. Keunggulan kompetitif kami, ditambah dengan portofolio solusi dan layanan keamanan canggih yang berkembang, rekam jejak, dan pelanggan yang canggih, memposisikan kami secara strategis. Kami yakin bahwa kami siap untuk memperluas pangsa pasar kami dan mempercepat pertumbuhan dengan mendukung pelanggan di pasar tambahan di wilayah Asia-Pasifik dan sekitarnya. Kami juga senang telah menyelesaikan penawaran umum perdana kami di pasar Nasdaq yang bergengsi. Langkah ini tidak hanya memperkuat neraca kami tetapi juga menanamkan kepercayaan tambahan pada pelanggan yang sudah ada dan yang potensial. Kami mengantisipasi bahwa pencapaian ini akan bertindak sebagai katalis penting lainnya untuk pertumbuhan. Dengan akses modal yang lebih besar dan visibilitas merek yang lebih tinggi, kami berada di posisi yang tepat untuk mendorong pertumbuhan melalui pertumbuhan organik yang dipercepat dan akuisisi strategis yang potensial. Kami bersemangat tentang masa depan saat kami terus melaksanakan berbagai peluang pertumbuhan ini.”

Chief Financial Officer SU Group, Calvin Kong, mencatat, “Kami mendorong peningkatan laba bersih hampir 19% untuk tahun fiskal 2023, yang mencerminkan pertumbuhan pendapatan kami yang kuat, pelaksanaan strategi ekspansi margin kotor kami dan efisiensi operasional. Kami diperlengkapi dengan baik untuk melanjutkan lintasan pertumbuhan kami dengan memenuhi permintaan basis pelanggan kami yang terus berkembang di pasar Hong Kong. Pada saat yang sama, kami secara aktif mengeksplorasi dan mengejar peluang pertumbuhan baru di pasar geografis yang sebelumnya belum dimanfaatkan. Kombinasi dari kekuatan finansial dan komitmen kami terhadap inovasi memposisikan kami untuk kesuksesan dan kepemimpinan pasar yang berkelanjutan.”

SU Group Holdings Limited (Nasdaq: SUGP) menyediakan layanan teknik terkait keamanan dan layanan penjagaan dan penyaringan keamanan:

  • Layanan teknik terkait keamanan: Perusahaan menawarkan layanan teknik terkait keamanan kepada pelanggan, termasuk menyediakan (i) sistem dan produk keamanan, penyediaan instalasi, dan layanan pemeliharaan terkait; (ii) sistem dan produk keamanan saja; atau (iii) layanan pemeliharaan saja. Selain itu, SU Group menyediakan layanan penyewaan peralatan bagi para pelanggannya dengan menggunakan sistem dan peralatan keamanan khusus untuk periode kontraktual.
  • Layanan penjagaan dan penyaringan keamanan: Perusahaan menyediakan layanan penjagaan keamanan, dengan mengirimkan petugas keamanan dengan kemampuan dan kualifikasi yang sesuai sesuai permintaan, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan seperti mengamankan dan menjaga properti fisik dengan, antara lain, melakukan patroli, penjagaan pintu masuk, kontrol akses dan pemantauan alarm serta respons seperti deteksi kebakaran dan gas, deteksi pencurian dan manajemen darurat seperti layanan pertolongan pertama dan komunikasi dan evakuasi. SU Group juga menawarkan layanan penjagaan keamanan yang ditargetkan pada koordinasi dan manajemen kerumunan, dan menyediakan layanan penyaringan keamanan, di mana petugas penguji yang disertifikasi bekerja untuk mendeteksi bahan peledak, alat pembakar dalam pengiriman kargo udara dan barang berbahaya untuk tujuan keselamatan melalui pengoperasian sistem deteksi ancaman. Selain itu, Perusahaan menyediakan berbagai kursus pelatihan kejuruan terkait.

Hasil Keuangan untuk Tahun Fiskal yang Berakhir pada September 30, 2023

Pendapatan meningkat sebesar 20% menjadi HK$163,7 juta (US$20,91 juta) untuk tahun fiskal yang berakhir pada September 30, 2023 dari HK$136,4 juta (US$17,43 juta) untuk tahun fiskal yang berakhir pada September 30, 2022, terutama karena peningkatan pendapatan dari bisnis layanan teknik rekayasa terkait keamanan dengan margin keuntungan yang lebih tinggi milik Perusahaan. Pendapatan dari penyediaan layanan teknik rekayasa terkait keamanan meningkat sebesar 27% menjadi HK$98,1 juta (US$12,53 juta) untuk tahun fiskal yang berakhir pada September 30, 2023 dari HK$77,2 juta (US$9,87 juta) untuk tahun fiskal yang berakhir pada September 30, 2022.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Harga pokok pendapatan meningkat sebesar 19% menjadi HK$115,6 juta (US$14,77 juta) untuk tahun fiskal yang berakhir pada September 30, 2023 dari HK$97,2 juta (

Next Post

TCL Unveils the World's Largest 115-inch QD-Mini LED Flat Panel Display and an Integrated Hotel TV System Among Other Smart Solutions at ISE 2024

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   BARCELONA, Spanyol, 31 Jan 2024 — TCL Electronics, merek elektronik konsumen terkemuka dan dua merek TV teratas dunia, hari ini memamerkan berbagai produk dan solusi pintar yang dirancang untuk Smart Office, Smart Retail, dan Smart Hotel di Integrated Systems Europe (ISE 2024). Inovasi terbaru, termasuk layar datar […]