State Grid Corporation of China Hadir di COP28 dengan Laporan tentang Mendorong Aksi Transisi Energi yang Berorientasi Hijau

(SeaPRwire) –   DUBAI, UEA, 2 Desember 2023 — Pada 30 November, pertemuan ke-28 Konferensi Para Pihak (COP28) dari Kerangka Kerja Konvensi Perserikatan Bangsa-Bangsa tentang Perubahan Iklim (UNFCCC) diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab. Pada hari pembukaan pertama pertemuan ini, State Grid Corporation of China, atas nama perusahaan energi Cina, secara resmi merilis State Grid Corporation of China Report on Promoting the Action for Green-oriented Transition of Energy dalam acara pihak Cina dengan tema “Memimpin Pembangunan Secara Inovatif dan Berkontribusi pada Tata Kelola Global — Kebijakan dan Praktik untuk Mengoptimalkan Pengurangan Pencemaran dan Emisi Karbon di China“. Laporan ini mencakup: “Memahami tren pengembangan hijau yang baru”, “Transisi energi yang berorientasi hijau adalah pilihan bersama untuk pengembangan global yang hijau”, “State Grid Corporation of China mendorong tindakan untuk transisi energi yang berorientasi hijau”, dan “Bersama untuk masa depan energi bersih dan rendah karbon yang berbagi”, dan sebagainya. Secara sistematis menjelaskan kontribusi positif yang diberikan oleh State Grid Corporation of China yang tetap berpegang pada konsep komunitas masa depan bersama umat manusia dan inisiatif yang diusulkan untuk masa depan dengan tujuan mematuhi United Nations Framework Convention on Climate Change dan Paris Agreement secara menyeluruh, mempromosikan transisi energi yang berorientasi hijau, dan bersama-sama membangun dunia yang bersih dan indah.


Energi merupakan dasar material penting dan kekuatan penggerak untuk pembangunan ekonomi dan sosial global. Bagaimana memastikan pasokan energi yang aman dan handal serta mempromosikan pengembangan hijau dan berkelanjutan menjadi perhatian kepentingan bersama dunia. Jaringan listrik merupakan platform penting untuk konversi energi dan pemanfaatan, alokasi optimal dan kesesuaian penawaran-permintaan. Sebagai perusahaan utilitas publik terbesar di dunia, State Grid Corporation of China telah mengajukan dan konsisten menerapkan prinsip yang diperlukan yaitu “mengambil kebersihan dan rendah karbon sebagai orientasi, jaminan pasokan energi sebagai landasan, keamanan energi sebagai kunci, kemandirian energi sebagai inti, inovasi energi sebagai kekuatan penggerak, dan konservasi energi serta peningkatan efisiensi sebagai titik pendorong kekuatan”, berperan baik sebagai “jembatan” dan “penghubung” serta berupaya menjadi pelopor, pelopor dan pemimpin transisi energi berorientasi hijau, demi mewujudkan kehidupan yang lebih baik, memperkuat Cina yang indah lebih jauh, dan berkontribusi dengan kebijakan serta kapasitas untuk transisi energi berorientasi hijau di seluruh dunia.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Filantropi Iklim Umumkan $450 Juta untuk Mendalamkan Investasi dalam Super Polutan Iklim

Sab Des 2 , 2023
(SeaPRwire) –   Komitmen ini akan melengkapi upaya penting pengurangan karbon untuk membantu mengurangi pemanasan jangka pendek DUBAI, Uni Emirat Arab, 2 Des 2023 — Hari ini di COP28, lembaga amal iklim terkemuka mengumumkan investasi sebesar $450 juta pada tahun 2023 dan selama tiga tahun ke depan untuk membantu memacu […]