Stamus Networks Menunjuk Michael Johnson sebagai Wakil Presiden Penjualan Global

(SeaPRwire) –   Ahli Penjualan Siber Berpengalaman untuk Memimpin Penyedia Deteksi dan Respon Ancaman Berbasis Jaringan Menuju Fase Pertumbuhan Berikutnya

INDIANAPOLIS dan PARIS, 1 Februari 2024, penyedia global sistem deteksi ancaman dan respon berbasis jaringan berkinerja tinggi, hari ini mengumumkan telah menunjuk Michael (“Mike”) Johnson sebagai wakil presiden penjualan global. Dalam peran ini, Johnson akan bertanggung jawab mengelola tim penjualan global serta mempercepat upaya di Amerika. Ia akan melapor kepada Chief Executive Officer Ken Gramley.

Penunjukan ini datang di tengah-tengah $6 juta pada Agustus 2023, yang digunakan perusahaan untuk memajukan inovasi produk, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan memperluas jangkauan sumber daya dan program perusahaan. Sejak itu, Stamus Networks telah bekerja untuk membangun sumber daya yang diperlukan untuk menempatkan perusahaan menuju pertumbuhan tanpa prseden, termasuk memperluas tim teknik, penjualan, dan keberhasilan pelanggan untuk lebih mendukung basis pelanggannya di seluruh dunia. Penunjukan Johnson merupakan tonggak terbaru dalam strategi pertumbuhan perusahaan.

“Solusi deteksi dan respon ancaman berbasis jaringan kami saat ini sudah membantu mengamankan beberapa organisasi paling ditargetkan di dunia,” kata Gramley. “Kini kami siap membawa teknologi inovatif kami ke pasar baru dan melaju perusahaan menuju fase pertumbuhan berikutnya. Saya yakin kepemimpinan penjualan dan rekam jejak teruji Mike akan membantu kami tidak hanya memperluas perusahaan, tetapi juga membina hubungan yang berkelanjutan dengan pelanggan, akhirnya berkontribusi pada dunia yang lebih aman.”

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di penjualan teknologi, Johnson memiliki pengalaman luas membangun dan mengembangkan tim penjualan enterprise, mendorong gerakan penjualan strategis, mengembangkan wilayah, melaksanakan rencana go-to-market, dan memperluas pangsa pasar dengan perusahaan keamanan jaringan dan otomatisasi jaringan. Sebelum bergabung dengan Stamus Networks, Johnson menjabat sebagai direktur penjualan enterprise di Infoblox, dimana ia bertanggung jawab atas wilayah Utara Tengah perusahaan. Selama itu, ia berhasil memperluas pendapatan wilayah lebih dari lima kali lipat. Sebelumnya, ia menjabat berbagai posisi penjualan di perusahaan termasuk Verizon Enterprise Solutions, JAMF Software, dan Shavlik Technologies.

“Pengalaman saya di keamanan jaringan dan otomatisasi jaringan telah memperkenalkan saya pada berbagai solusi, sehingga saya mengenali teknologi inovatif ketika melihatnya,” kata Johnson. “Dengan kemampuannya untuk menembus keramaian dan mengungkap ancaman paling serius serta memberikan bukti pendukung yang diperlukan, Stamus Security Platform adalah perubahan permainan bagi para penangkal, berperan sebagai komponen penting dalam strategi deteksi dan respon ancaman organisasi. Yang terbaik adalah bahwa teknologi ini didukung oleh tim keberhasilan pelanggan dan kepemimpinan yang luar biasa. Saya bangga menjadi bagian dari perusahaan yang memberikan dampak transformatif pada keamanan, dan saya bersemangat membantu membawa solusi perusahaan ke lebih banyak organisasi di seluruh dunia.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang Stamus Networks, kunjungi: .

Tentang Stamus Networks:
Stamus Networks meyakini dunia dimana para penangkal adalah pahlawan, dan masa depan dimana mereka yang dilindungi tetap aman. Ketika organisasi menghadapi ancaman dari pesaing yang didanai dengan baik, kami terus mengejar solusi yang membuat pekerjaan penangkal lebih mudah dan berdampak. Pemimpin global dalam solusi keamanan jaringan berbasis Suricata, Stamus Networks membantu tim keamanan enterprise mengetahui lebih banyak, merespon lebih cepat dan memitigasi risiko dengan wawasan yang dikumpulkan dari aktivitas jaringan cloud dan on-premise. Platform Keamanan Stamus menggabungkan yang terbaik dari sistem deteksi intrusi (IDS), pemantauan keamanan jaringan (NSM), dan deteksi dan respon jaringan (NDR) menjadi satu solusi yang mengungkap ancaman serius dan mendesak terhadap aset kritis dan memberdayakan respon cepat.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Tunjukkan Cinta Anda untuk Rumah Anda di Hari Valentine dengan Diskon Produk Eksklusif Tineco

Kam Feb 1 , 2024
(SeaPRwire) –   SEATTLE, Feb. 1, 2024 — Pada Hari Valentine tahun ini, tunjukkan cinta Anda tidak hanya untuk pasangan Anda, tetapi juga untuk rumah Anda! Tineco, merek terkemuka dalam solusi pembersihan rumah yang inovatif, dengan bangga mengumumkan promosi khusus Hari Valentine dengan diskon mendalam untuk produk tertentu. Dari 1 hingga […]