Spotify Berkolaborasi dengan Bandsintown untuk Meningkatkan Penemuan Musik Langsung

(SeaPRwire) –   Konser yang dicantumkan oleh artis di Bandsintown sekarang tersedia secara otomatis di Spotify, tersedia sebagai rekomendasi acara kontekstual untuk 602 juta pengguna aktif bulanan global Spotify

NEW YORK, 13 Februari 2024, platform penemuan acara live terkemuka, mengumumkan kemitraannya dengan untuk meningkatkan penemuan konser dan festival di seluruh dunia, memberdayakan lebih banyak artis, dan meningkatkan pengalaman penggemar. Dengan daftar acara Bandsintown yang sekarang langsung terintegrasi ke dalam Spotify, artis dapat menjangkau penggemar yang tepat – saat mereka mendengarkan – yang mendorong keterlibatan yang lebih baik dan penjualan yang lebih kuat untuk acara langsung mereka di seluruh dunia.

Daftar acara Bandsintown sekarang langsung terintegrasi ke dalam Spotify untuk meningkatkan penemuan musik live.


Daftar acara Bandsintown sekarang langsung terintegrasi ke dalam Spotify untuk meningkatkan penemuan musik live.

Kemitraan ini hadir pada saat para artis dan tempat menghadapi kenaikan biaya dan persaingan yang semakin ketat, dengan 150.000 lebih konser pada tahun 2023 dibandingkan tahun 2022, berdasarkan data Bandsintown. Karena penggemar terus menuntut pengalaman otentik yang didorong komunitas, Bandsintown dan Spotify bekerja sama untuk menjembatani kesenjangan dan memastikan setiap artis mendapatkan sorotan yang layak dengan Spotify yang telah meningkatkan tayangan untuk acara langsung di seluruh platformnya sebesar 10x dalam 12 bulan terakhir saja.

“Bandsintown memiliki misi untuk membantu artis ditemukan dan menjual tiket pertunjukan. Bersama Spotify, kami mendekatkan artis dan penggemar di dunia di mana setiap pertunjukan penting, dan setiap penggemar berarti,” kata Fabrice Sergent, salah satu pendiri dan mitra pengelola Bandsintown.

Sudah dipercaya oleh lebih dari setengah juta musisi, platform gratis memberi artis kendali penuh atas daftar acara mereka, menyediakan saluran data yang lebih lengkap dan akurat ke Spotify. Dengan cukup menautkan profil Spotify mereka dan menayangkan pertunjukan mereka di Bandsintown, artis dapat langsung memperluas jangkauan mereka melalui daftar acara langsung Spotify yang sekarang tersedia di beberapa permukaan utama di seluruh platform, termasuk halaman artis, Umpan Acara Langsung khusus, dan Tampilan Sedang Diputar.

“Kemitraan kami dengan Bandsintown memperkuat komitmen kami untuk membantu artis terhubung dengan dan mendapatkan keuntungan dari basis penggemar mereka. Dengan lebih banyak daftar konser dan data yang bersumber langsung dari artis, integrasi ini memberi artis lebih banyak kendali untuk memperbarui jadwal tur mereka di Spotify dan pada akhirnya meningkatkan pengalaman penggemar dalam menemukan dan membeli tiket,” kata Jon Ostrow, Associate Director, Growth & Discovery, Acara Langsung di Spotify.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi

TENTANG BANDSINTOWN
 adalah platform penemuan musik live terbesar di dunia, dengan lebih dari 1,5 juta pertunjukan yang dicantumkan oleh 600.000 artis dari 150+ negara yang melayani 84 juta pengguna dengan 3,7 miliar rekomendasi konser yang dipersonalisasi setiap tahun. Ini memperkuat visibilitas acara melalui kemitraan utama dan memperkaya hubungan artis-penggemar dengan alat pemasaran langsung ke penggemar yang kuat melalui , penawaran khusus tempatnya dan platform periklanan promotornya .

TENTANG SPOTIFY
Platform Spotify merevolusi pendengaran musik selamanya ketika kami diluncurkan pada tahun 2008. Perpindahan kami ke podcasting membawa inovasi dan generasi pendengar baru ke media tersebut, dan pada tahun 2022 kami memasuki pasar audio berikutnya yang siap untuk berkembang dengan tambahan buku audio.

Saat ini, lebih banyak pendengar daripada sebelumnya dapat menemukan, mengelola, dan menikmati lebih dari 100 juta trek, 5 juta judul podcast, dan 350.000 buku audio sesuai permintaan di Spotify. Kami adalah layanan langganan streaming audio paling populer di dunia dengan lebih dari 602 juta pengguna, termasuk 236 juta pelanggan di 184 pasar.

Foto –
Logo –  

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Datasea Melaporkan Hasil Keuangan Triwulan Kedua Tahun Fiskal 2024 dan Pembaruan Operasi - Pendapatan Triwulan Kedua Adalah $11,3 Juta Dibandingkan $0,1 Juta Pada Periode Tahun Lalu

Sel Feb 13 , 2024
(SeaPRwire) –   BEIJING, 13 Feb 2024 — Datasea Inc. (NASDAQ: DTSS) (“Datasea” atau “Perusahaan”), perusahaan teknologi global yang mengembangkan dan menyediakan produk dengan menggunakan akustik cerdas termasuk ultrasound, infrasound, dan suara terarah, serta menyediakan komunikasi multimoda 5G, memperbarui layanan pesan 5G, hari ini mengumumkan hasil keuangannya untuk kuartal kedua […]