Spielwarenmesse menguatkan posisinya sebagai satu-satunya acara industri global

  • Kidults bangkit: inspirasi untuk masa depan
  • Nuansa komunitas yang kuat dengan suasana ideal

(SeaPRwire) –   Jerman, 5 Februari 2024 –Spielwarenmesse berhasil menunjukkan peran kepemimpinan yang unik di pasar global. Antara 30 Januari dan 3 Februari tahun ini, seluruh industri berkumpul di Nuremberg Exhibition Centre untuk satu-satunya ajang globalnya tahun ini. Sebanyak 2,354 ekshibitor dari 68 negara – naik 10% dibanding tahun sebelumnya – mengambil kesempatan untuk mempublikasikan tren dan ide-ide baru dari mereka. Selain inovasi produk, banyak sekali peluang untuk membangun jaringan dan gagasan-gagasan yang merangsang hadir dengan tema utama Kidults, yang dinantikan oleh 57.000 pengunjung dari 125 negara berkumpul di sana.

Spielwarenmesse berhasil menunjukkan peran kepemimpinannya yang unik di pasar dunia dari 30 Januari hingga 3 Februari di Nuremberg.


Spielwarenmesse berhasil menunjukkan peran kepemimpinannya yang unik di pasar dunia dari 30 Januari hingga 3 Februari di Nuremberg.

“Spielwarenmesse adalah satu-satunya yang konsisten diandalkan di era situasi pameran mainan regional dan nasional ini, sedang berusaha menemukan ritme barunya,” demikian pandangan Helena Perheentupa dari perusahaan Amerika Wyncor. Sebagai konsekuensinya, pentingnya ajang dagang ini terus meningkat. 97% ekshibitor (2023: 95%) menganggap partisipasi di Nuremberg penting atau sangat penting. “Sebagai pameran dagang terkemuka, Spielwarenmesse adalah tempat di seluruh dunia bertemu. Anda tidak akan menemukan kesempatan ini di tempat lain,” kata Ram Ronen dari PMI Trading & Enterprise. Bagi Vice President, pameran adalah kesempatan ideal untuk berjumpa dengan pelanggan lama dan membangun kontak baru. “Kami dapat menyambut pelanggan, calon pelanggan, dan perwakilan pers dari seluruh dunia – dari Selandia Baru, Asia, Eropa, dan Amerika Serikat sampai Amerika Selatan – di stan kami,” tambah CEO Bruder Spielwaren, Paul Heinz Bruder. Andrea Herre dari Spin Master International juga sangat menghargai kualitas pengunjung: “Kami didatangi oleh semua pengambil keputusan dan akun utama yang relevan di stan kami.” Christian Ulrich, Juru bicara Direksi di Spielwarenmesse eG, mencatat bahwa Tiongkok, salah satu pasar konsumen terpenting, telah berhasil membangun kembali tingkat sebelum pandemi yang sangat tinggi. Selain itu, negara-negara Asia tengah (seperti Kazakhstan) dan Ukraina telah memperoleh dinamisme yang dapat mengimbangi sebagian dari ketidakhadiran Rusia. Amerika Serikat yang telah menunjukkan potensi yang tinggi tahun lalu, juga masuk dalam 10 negara teratas bagi pengunjung.

Secara keseluruhan, lebih dari 90% ekshibitor puas dengan partisipasi mereka. “Spielwarenmesse adalah pusat semesta mainan!” jelas Jennifer McIver dari Wishbone Design Studio. “Kami dapat menunjukkan barang-barang baru kami ke banyak negara di satu tempat. Dan kami juga menemukan tren terkini di sini.” Dengan tema-tema utama, Spielwarenmesse sekali lagi telah membuktikan dirinya sebagai inisiator kekuatan untuk sektor ini. “Kami khususnya tertarik dengan fokus Kidults yang kami tangkap dengan semangat di mana ide-ide baru muncul,” kata MD Fischertechnik Thomas Bußhart. Dengan area khusus ‘Life’s a Playground – Toys for Kidsters, Kidults & Co.’, studi internasional, dan ceramah ahli, Spielwarenmesse menyoroti orang dewasa sebagai grup target, menawarkan berbagai saran baru yang menjanjikan bagi perdagangan. “Ekshibitor terkenal seperti Mattel mengangkat tema Kidults secara besar-besaran. Dan angka-angka pasar dari perusahaan riset pasar Circana juga menunjukkan bahwa kita sudah tahu semangat zaman,” tegas Christian Ulrich.

Selain itu, banyaknya acara yang berlangsung selama Spielwarenmesse menggarisbawahi relevansinya secara global: sarapan Disney Group yang berlangsung tiap tahun dan acara Circana telah berkembang dari acara Eropa menjadi acara di seluruh dunia. Lisensi, terlebih lagi, menjadi semakin menonjol. Kemitraan dengan asosiasi global Licensing International dan dengan BRANDmate – acara B2B untuk kemitraan, kolaborasi, dan lisensi – dengan demikian terus berkembang. “LicenseTalks adalah kesempatan sempurna bagi kami untuk menghasilkan pengetahuan baru,” kata Maria Gunderson dari perusahaan rintisan Flops. LicenseLounge mempertemukan siapa saja. Pemberi lisensi seperti Paramount, NBCUniversal, dan Warner Bros. hadir di sana. “Di Spielwarenmesse, semua pemangku kepentingan hadir,” tegas Martina Vierkötter dari Haba, yang menganggap kemenangan ToyAward di kategori Bayi & Anak sebagai pelengkap. “Itu tempat yang bagus untuk berbincang, memberi semangat pada kami, dan menghasilkan berbagai pertemuan spontan.” Menang ToyAward di bidang Remaja & Orang Dewasa juga membawa banyak pengunjung ke stan Fizz Creations. “Kami sangat beruntung bisa menjadi bagian dari pameran dagang yang luar biasa ini,” kata Caroline Hedges.

Pendapat ekshibitor mengenai program pendukung sama positifnya dengan pandangan mereka mengenai berbagai layanan. Untuk RedNight hari Kamis malam kedua, lebih dari 100 ekshibitor mengundang pengunjung pameran dagang yang berminat secara langsung ke stan mereka. “Diskusi pribadi dengan pelanggan, jaringan di RedNight, yang masih tahap rintisan, dan suasana yang menginspirasi merupakan elemen-elemen penting,” pikir Waltraud Maria Iden dari Iden Group. Direktur Dewan Vedes Julia Graeber juga memuji suasana positif itu: “Spielwarenmesse adalah platform yang semarak untuk diskusi yang intens – reuni sekelas sejati yang mencerminkan kehangatan dan rasa memiliki dalam industri ini.” Selama lima hari pameran, pengecer kecil dan menengah sangat diwakili seperti halnya grup retail terkemuka – yang mencakup firma-firma seperti Auchan, Amazon, Costco, Müller, Target, Smyths Toys, dan Walmart.

Tingkat kontak personal dan sifat jaringan dari pameran tersebut menyediakan peluang komunikasi dan pembangunan hubungan bagi Spielwarenmesse untuk berbagai grup target. Mereka yang berminat pada permainan dapat mencari kontak utama pada hari Jumat di edisi kedua Internationale Spieleerfindermesse – Konvensi Penemu Permainan. Yang sama suksesnya adalah OPEN DAY kedua pada hari Sabtu, yang mengundang 3.200 konsumen untuk menyerbu aula kereta api model. “Dengan keragamannya, program pendukung yang luas, dan layanannya yang unik, Spielwarenmesse kembali menunjukkan tahun ini bahwa mereka terus menjadi titik pertemuan internasional untuk sektor ini. ‘Spirit of Play’ terlihat di mana-mana,” pungkas CEO Simba Dickie Group, Florian Sieber.

84% ekshibitor (2023: 83%) berencana untuk berpartisipasi lagi di Spielwarenmesse. Edisi pameran berikutnya berlangsung antara Selasa 28 Januari dan Sabtu 1 Februari 2025.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Spielwarenmesse®
Penyedia layanan pameran dagang dan pemasaran Spielwarenmesse eG adalah penyelenggara Spielwarenmesse® – pameran dagang internasional terkemuka untuk mainan, hobi, dan rekreasi. Pameran B2B ini menciptakan platform komunikasi dan pemesanan yang komprehensif untuk ekshibitor nasional dan internasional. Presentasi inovasi dan ikhtisar lengkap mengenai industri ini menawarkan kumpulan informasi yang berharga bagi pengecer spesialis dari seluruh dunia, yang memandu mereka melalui pasar setiap tahunnya. Tambahan baru untuk tahun

Next Post

Studi Desain Pertama untuk Julie Mehretu's BMW Art Car Terungkap

Sen Feb 5 , 2024
(SeaPRwire) –   NEW YORK dan MUNICH, 5 Feb. 2024 — Julie Mehretu memamerkan desain studi pertamanya bagi BMW Art Car yang ke-20. Untuk proyek ini, seniman terkenal internasional memadukan karya seninya dengan antusiasme pribadi terhadap desain otomotif dan kecepatan. Ia menerjemahkan dinamika ke dalam bentuk dan menerapkan salah satu motif […]