Jakarta () – Penyerang Bali United Ilija 'Spaso' Spasojevic menegaskan bahwa dirinya tidak menargetkan jumlah gol tertentu di Liga 1 Indonesia musim 2021-2022.

"Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk tim. Saya mau membawa Bali United mempertahankan gelar juara Liga 1," ujar Spaso dalam konferensi pers virtual yang diikuti di Jakarta, Kamis.

Pesepak bola naturalisasi dari Montenegro itu menegaskan bahwa prestasi tim jauh lebih penting daripada pencapaian pribadi.

Sebab, Spaso melanjutkan, sebanyak apapun gol yang dilesakkannya di liga, itu semua berkat sumbangsih dari rekan-rekannya di lapangan.

"Sebagai 'striker', saya sangat senang dengan rekan-rekan saya. Saya pun akan memberikan bantuan, tak cuma dengan gol tetapi juga assist. Saya juga selalu berusaha membuka ruang untuk pemain lain," tutur pria berusia 33 tahun tersebut.

Spaso menegaskan bahwa dirinya ingin membuat sejarah dengan membawa Bali United juara Liga 1 musim 2021-2022.

Jika demikian, itu artinya kampiun Liga 1 musim 2019 tersebut mempertahankan status nomor satu dua musim beruntun. Sebab, Liga 1 musim 2020 dibatalkan ln pandemi COVID-19.

Sebelumnya, tidak ada klub Indonesia yang mampu mempertahankan gelar juara dua musim beruntun.

Ilija Spasojevic memperkuat Bali United sejak 2018. Selama itu, dia sudah mencetak total 25 gol untuk skuad 'Serdadu Tridatu'.

Insting gol yang baik membuat Spaso masih akan diandalkan Bali United di Liga 1 Indonesia musim 2021-2022.

Aksi pertamanya akan dimulai dalam pertandingan kontra Persik Kediri, yang menjadi pembuka Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/8) mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Bali United berhasrat taklukkan Persik pada laga perdana Liga 1
Baca juga: Bali United luncurkan seragam baru "tie dye" terinspirasi UMKM lokal

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © 2021