Spark Education Menyelenggarakan Penghargaan Matematika Global Spark 2023, Mengakui Siswa Matematika Terkemuka dari Seluruh Dunia

(SeaPRwire) –   SINGAPURA, 1 Feb. 2024 — , (“Spark” atau “Perusahaan”), salah satu penyedia kelas online kelompok kecil terbesar di dunia untuk pendidikan K-12, telah berhasil menyelenggarakan Penghargaan Matematika Spark Global 2023 di Singapura pada 13 Januari 2024. Lebih dari 100 peserta menghadiri upacara penghargaan Singapura, dan acaranya disiarkan langsung kepada ribuan penonton di seluruh dunia. Setiap pusat pembelajaran Spark Education di seluruh dunia, termasuk AS dan Kanada, juga menyelenggarakan upacara penghargaan mereka sendiri.

 

Spark Education Selenggarakan Penghargaan Matematika Spark Global 2023, Mengakui Siswa Matematika Berprestasi dari Seluruh Dunia

Para peserta upacara penghargaan membenamkan diri dalam permainan yang menyenangkan dan mendidik. Anak-anak dan orang tua benar-benar merasakan kegembiraan pembelajaran yang terlibat, yang menjadi ciri khas Spark Education. Selama upacara, terlihat jelas dari data yang dibagikan oleh organisasi dan testimoni dari orang tua, bahwa anak-anak tidak hanya mencapai hasil yang sangat baik, tetapi juga meletakkan dasar yang kuat untuk pembelajaran dan pertumbuhan pribadi mereka di masa depan. Kegiatan dan perayaan ini membantu semua orang daring dan luring merasakan tujuan Spark Math untuk menciptakan cara yang menyenangkan dan efisien menuju kesuksesan akademis.

Para peserta termasuk pendidik dan orang tua terkesan dengan kepercayaan diri dan kebanggaan para siswa yang tersenyum saat mereka mendekati panggung untuk menerima penghargaan dan hadiah yang diperoleh dari kerja keras mereka. “Kami ingin Legolas putra kami pada akhirnya mampu menguasai keterampilan yang dibutuhkan untuk menguasai konsep Matematika yang menantang, dan kami pikir pengalaman mendalam dan interaktif yang disediakan oleh Spark Math akan membantunya lebih menghargai prosesnya sedikit,” kata salah satu orang tua, Lucas. “Para guru memastikan mereka terhubung dengan siswa, dan saya juga dapat melihat bahwa Legolas senang berinteraksi dengan wajah-wajah yang dikenalnya di kelas virtual. Kami dapat melihat dengan jelas bahwa Spark Math telah membantunya membangun kepercayaan diri dalam mempelajari berbagai konsep Matematika!”

Pendiri dan General Manager, Xiaonan Wang, berkomentar dalam pidatonya di acara di Singapura, “Di Spark Math, kami fokus untuk mengungkap keajaiban di balik angka dan rumus. Matematika adalah bahasa logika dan kreativitas yang membentuk dunia kita, dan kami percaya itu bukan hanya tentang menghafal, tetapi juga perjalanan eksplorasi untuk memecahkan teka-teki dan tantangan yang menarik. Ini adalah alat yang memberdayakan kita untuk memecahkan masalah sederhana dan kompleks, yang membuka pintu bagi kemungkinan masa depan. Hari ini, kita tidak hanya merayakan pencapaian tetapi juga perjalanan siswa kita. Selama beberapa minggu dan bulan terakhir, mereka telah berkembang pesat dan dibimbing oleh para guru kita yang berdedikasi serta melalui banyak petualangan yang menyenangkan dan menarik dengan Abby, Benny, dan Casey, para siswa kita tidak hanya menguasai konsep matematika tetapi juga menumbuhkan rasa ingin tahu dan kecintaan terhadap pembelajaran. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang tua di sini hari ini karena telah berinvestasi pada masa depan anak-anak Anda dan berbagi visi dan keyakinan kami bahwa belajar itu harus menyenangkan.”

Penghargaan Spark Math tidak hanya merayakan para siswa yang mendapatkan penghargaan atas prestasi luar biasa mereka selama setahun terakhir tetapi juga kerja keras dan kemajuan semua siswa yang terdaftar. Ribuan siswa Spark Math di seluruh dunia menantang diri mereka sendiri dan meningkatkan keterampilan pemecahan masalah dan berpikir kritis mereka selama setahun terakhir. Hingga saat ini, Spark Education Group telah mendaftarkan sekitar 700.000 siswa di seluruh dunia di kursus Matematika, Bahasa Mandarin, Pengkodean, dan Catur Spark Math. Patut dicatat bahwa Program Kompetisi Matematika Spark telah membantu lebih dari 8.000 siswa memenangkan penghargaan tertinggi di 12 kompetisi internasional termasuk Liga Matematika, SASMO, dan AMC 8 dari Asosiasi Matematika Amerika.

Tentang Spark Education Group

Spark Education Group didirikan pada tahun 2017 dan berkantor pusat di Singapura dan telah melayani sekitar 700.000 siswa di seluruh dunia. Portofolio merek pendidikannya menggabungkan pedagogi berbasis penelitian dengan teknologi untuk meningkatkan pengalaman belajar dan hasil pendidikan bagi siswa di seluruh dunia. Baru diakreditasi oleh yang terakreditasi oleh , ia dianugerahi “Pengalaman Belajar Interaktif Terbaik” di EdTech Asia Summit dan selanjutnya diakui sebagai Penerima Medali Emas Penghargaan Pilihan Orang Tua dan Guru.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

KONTAK: Yolanda Yang,

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Juaranya bola basket Asia Timur akan dinobatkan di Final Four EASL di Cebu

Kam Feb 1 , 2024
(SeaPRwire) –   Jeremy Lin dan kapten Jepang Yuki Togashi di antara para bintang yang akan bermain pada 8-10 Maret HONG KONG, 1 Februari 2024 — Juara bola basket profesional Asia Timur akan dimahkotai pada 8-10 Maret di Cebu, Filipina, saat kota itu menjadi tuan rumah East Asia Super League […]