SourceFuse Mencapai 100 Sertifikasi AWS

(SeaPRwire) –   JACKSONVILLE, Fla., Jan. 30, 2024 — , sebuah perusahaan transformasi digital strategis yang membantu bisnis berevolusi melalui teknologi berbasis cloud, secara kolektif telah mencapai lebih dari 100 Sertifikasi Amazon Web Services (AWS). AWS mengakui pencapaian tersebut dengan memberikan SourceFuse sebuah Sertifikasi Distinction Jaringan Mitra AWS (APN).

Sertifikasi 100 Distinction ini merupakan pencapaian terbaru SourceFuse dalam kolaborasi dengan AWS sebagai Mitra Layanan Tingkat Lanjut AWS, yang memvalidasi . Untuk mencapai sertifikasi ini, karyawan SourceFuse dari berbagai peran dan disiplin menjalani pelatihan dan pengujian yang ketat, dengan sukses lulus berbagai ujian Sertifikasi AWS. Sertifikasi-sertifikasi ini mencakup spektrum layanan dan teknologi AWS yang komprehensif, termasuk:

  • Solutions Architect Professional
  • DevOps Engineer Professional
  • Security Specialty
  • Cloud Practitioner
  • SysOps Administrator Associate
  • Data Analytics Specialty
  • Machine Learning Specialty

“Sertifikasi AWS 100 Kami mencerminkan pencapaian lain di SourceFuse, yang juga baru-baru ini meraih Kompetensi SaaS dan Program Pengiriman Graviton dan EKS AWS, membangun katalog layanan berkelanjutan dan kompetensi AWS kami yang komprehensif,” kata , COO di SourceFuse. “Ini adalah bukti kebanggaan terhadap tim kami yang sangat terampil dan berdedikasi, yang memungkinkan kami untuk mendukung klien kami dalam perjalanan cloud mereka.”

SourceFuse telah membangun reputasi di industri untuk pengembangan yang sejalan dengan tujuan bisnis tingkat perusahaan. Pendekatan mereka meliputi pemilihan platform cloud yang tepat, mengoptimalkan infrastruktur, dan merancang arsitektur yang dapat berskala, patuh, dan aman yang menyesuaikan dengan persyaratan industri dan peraturan yang berkembang.

Bagian penting dari memberikan keunggulan dan melampaui harapan pelanggan adalah komitmen SourceFuse terhadap pengembangan talenta. Dengan berinvestasi dalam pelatihan dan pengembangan berkelanjutan bagi karyawannya, SourceFuse memastikan timnya tetap berada di garis depan inovasi cloud dan dapat memberikan panduan dan dukungan expert kepada pelanggannya. Komitmen terhadap pembelajaran berkelanjutan ini tidak hanya menguntungkan pelanggan SourceFuse tetapi juga mendorong budaya pertumbuhan dan pengembangan profesional di dalam perusahaan.

AWS menawarkan sertifikasi berbasis peran untuk anggota tim dalam peran Cloud Practitioner, Architect, Developer, dan Operations serta sertifikasi spesialisasi di bidang teknis tertentu.

Siap mengalami kekuatan 100 pikiran, bersatu oleh pengalaman AWS mereka?

hari ini dan mari kita bahas bagaimana kami dapat membantu Anda memanfaatkan potensi penuh cloud.

Kontak Media

CMO, SourceFuse
+1-551-227-6123

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Korea Quantum Computing dan IBM Bekerja Sama untuk Membawa IBM watsonx dan Komputasi Kuantum ke Korea

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   Perjanjian meliputi KQC yang menawarkan perangkat lunak IBM dan kemampuan infrastruktur AI baru serta arsitektur komputasi kuantum generasi berikutnya milik IBM BUSAN, Korea Selatan, 30 Januari 2024 — IBM (NYSE: ) hari ini mengumumkan bahwa Korea Quantum Computing (KQC) telah melibatkan IBM untuk menawarkan perangkat lunak dan […]