SoniVie mengumumkan penyelesaian pendaftaran dalam uji coba pilot REDUCED-1 dengan TIVUSTM Ultra-Sound Renal Denervation

(SeaPRwire) –   SoniVie mengumumkan penyelesaian pendaftaran pasien pada penelitian perintis REDUCED-1 dengan TIVUS™ Ultra-Sound Renal Denervation

TEL AVIV, Israel, 1 Februari 2024 — , perusahaan Israel yang mengembangkan Sistem Ultra-Sound Intravaskular Terapeutik (TIVUSTM) baru dan berpemilik untuk mengatasi berbagai gangguan hipertensi, mengumumkan bahwa pada 8 Januarith 2024, pasien terakhir ditangani dengan teknologi Renal Artery Denervation TIVUS™, sebagai bagian dari penelitian perintis yang disetujui FDA IDE untuk menangani hipertensi (Penelitian REDUCED-1).

Penelitian REDUCED-1 memiliki dua kelompok pendaftaran pasien yang dilakukan berdasarkan protokol yang identik di Amerika Serikat dan di Israel. Dua puluh lima pasien didaftarkan di AS dan 15 pasien didaftarkan di Israel. Semua pasien (N=40) sekarang dalam fase tindak lanjut penelitian tempat efikasi utama (perubahan tekanan darah ambulatori sistolik siang hari) akan dianalisis pada 3 bulan dan keamanan akan dianalisis pada tindak lanjut masing-masing 1 bulan dan 12 bulan.

Renal Denervation dengan TIVUS™ adalah prosedur minimal invasif yang menggunakan energi Ultra-Sound frekuensi tinggi nonfokus untuk merusak saraf di arteri ginjal. Hal ini menyebabkan penurunan aktivitas saraf, yang dapat menurunkan tekanan darah. Prosedur ini ditujukan untuk pasien yang menderita hipertensi resisten.

“Hasil awal dari Penelitian REDUCED-1 yang sedang berlangsung menggembirakan dan kami terus mengikuti pasien yang terdaftar dengan tekun,” ujar Christian Spaulding, Chief Medical Officer, SoniVie Ltd.

“Komitmen kami selanjutnya terhadap pasien, dokter, dan badan pengatur sekarang adalah untuk memvalidasi TIVUSTM System secara klinis dalam uji coba global yang krusial dan memperluas penggunaannya menurut penelitian krusial dengan prosedur akses radial,” kata Tomaso Zambelli, Chief Executive Officer, SoniVie, Ltd.

Tentang SoniVie

SoniVie adalah perusahaan alat kedokteran yang mengembangkan Sistem Denervasi Ultrasonik TIVUS, satu-satunya teknologi denervasi platform dengan program pengembangan aktif pada tiga area terapi: denervasi arteri paru untuk hipertensi paru, denervasi arteri ginjal untuk hipertensi resisten, dan denervasi paru total untuk penyakit paru obstruktif kronik disertai bronkitis kronik. Penyakit ini mempengaruhi jutaan pasien di Amerika Serikat dan Eropa.

Kantor SoniVie berlokasi di Rehovot, Israel dan di Minneapolis, MN, AS.

Kontak:
Tomaso Zambelli
CEO, Sonivie

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Koleksi Minuman dan Gelas Hari Valentine Starbucks Kini Lengkap

Kam Feb 1 , 2024
(SeaPRwire) –   Menu Hari Valentine sangat ditunggu-tunggu setiap tahunnya, dengan pelanggan menyambut peluang untuk menikmati persembahan bertema. Menjelang 14 Februari, Starbucks telah mengungkap menu Hari Valentine sendiri, yang menampilkan dua minuman baru untuk dinikmati pelanggan. Mulai minggu ini, penggemar Starbucks di seluruh AS dapat menikmati krim frappuccino stroberi berlapis […]