SM: Masih Banyak Ruang Pertumbuhan di 2024

(SeaPRwire) –   KOTA PASAY, Filipina, 31 Januari 2024 — SM Investments Corporation, salah satu konglomerat terkemuka di negara tersebut, menyatakan bahwa masih ada ruang untuk tumbuh bersama Filipina yang secara konsisten menunjukkan pertumbuhan konsumen.

“Bahkan selama krisis Asia memuncak, konsumsi rumah tangga di Filipina cukup tangguh, terutama mendorong pertumbuhan ekonomi berkelanjutan,” kata Presiden dan Chief Executive Officer SM Investments Frederic C. DyBuncio.

Pengeluaran diskresioner dalam kategori utama seperti mode, makanan dan minuman serta hiburan, antara lain, menopang aktivitas konsumsi.

“Kami optimis terhadap bisnis ritel kami, dan kami terus mempertimbangkan kebutuhan pelanggan kami saat kami menawarkan pilihan yang dapat menyesuaikan dengan ukuran dompet mereka,” kata Tn. DyBuncio.

Pengiriman uang yang besar dari Pekerja Luar Negeri Filipina (OFW) juga mendukung kisah konsumsi Filipina. Yang menambah bahan bakar pertumbuhan konsumsi adalah ekspansi BPO dan perbaikan angka pengangguran. Banyak perusahaan BPO telah pindah ke area provinsi yang memberikan daya beli tambahan ke populasi muda.

SM berekspansi besar-besaran di area provinsi yang menghadirkan peluang untuk membangun format ritel modern di sektor yang secara signifikan kurang terpenetrasi.

Lebih dari 80 persen toko ritel baru milik SM terletak di luar Metro Manila. Ekspansi mal juga difokuskan ke provinsi.

Perumahan juga menghadirkan peluang besar. SM Development Corporation (SMDC), bidang perumahan milik SM, memiliki kehadiran yang terus bertumbuh di provinsi yang secara strategis dekat dengan mal dan terminal transportasi SM.

Dalam perbankan, BDO Unibank dan bidang perbankan komunitasnya, BDO Network Bank terus menyediakan solusi finansial yang relevan untuk menjawab kebutuhan perbankan yang unik di provinsi. Bagi komunitas di area terpencil tanpa kantor cabang bank tradisional, BDO Cash Agad memungkinkan akses yang mudah terhadap dana untuk biaya sehari-hari, keadaan darurat, atau kebutuhan bisnis.

SM berinvestasi di sektor pertumbuhan tinggi seperti logistik melalui 2GO, penyedia transportasi dan logistik terbesar di negara tersebut serta Airspeed, perusahaan solusi logistik menyeluruh dan jasa kurir ekspres yang keduanya berada dalam posisi yang baik untuk memenuhi berbagai kebutuhan ekonomi.

Dalam perlombaan ke energi bersih, SM berinvestasi di pasokan energi yang dapat diperbarui melalui perusahaan geothermal Philippine Geothermal Production Company dengan mendukung advokasi negara tersebut yang berkembang untuk energi hijau dan pengembangan yang berkelanjutan.

“Investor melihat kami sebagai proksi karena semua bisnis SM menyentuh kehidupan sehari-hari jutaan warga Filipina.”

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

ZTO akan Menyampaikan Hasil Keuangan Triwulan Keempat dan Tahun Fiskal 2023 pada 19 Maret 2024 Waktu Eastern Amerika Serikat

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 31 Januari 2024 — ZTO Express (Cayman) Inc. (NYSE: ZTO dan SEHK: 2057) (“ZTO” atau “Perusahaan”), perusahaan pengiriman ekspres terkemuka dan berkembang pesat di Cina, hari ini mengumumkan bahwa akan merilis laporan keuangan triwulanan yang belum diaudit untuk kuartal keempat yang berakhir 31 Desember 2023 dan […]