SKF mengamankan listrik terbarukan 100% di AS dan Kanada

(SeaPRwire) –   GOTHENBURG, Swedia, 30 Januari 2024 — SKF telah mencapai tonggak keberlanjutan yang signifikan dengan memasuki dua perjanjian pembelian Sertifikat Energi Terbarukan (REC) di Amerika Utara. Hal ini akan memungkinkan pabrik dan fasilitas SKF di AS dan Kanada untuk mencapai 100% listrik terbarukan.

Perjanjian pertama difokuskan pada investasi dalam energi angin bersertifikat Green-e. Kemitraan ini akan berlangsung hingga tahun 2025, yang akan memperkuat komitmen SKF untuk mendukung sumber energi terbarukan. Yang kedua adalah perjanjian selama 12 tahun, mulai tahun 2026, yang ditandatangani dengan Clearway Energy Group (Clearway) untuk sebagian REC yang dihasilkan dari lahan pertanian surya 452 MW yang saat ini sedang dibangun di Kent County, Texas, AS.

Perjanjian dengan Clearway merupakan pengadaan REC jangka panjang pertama SKF dalam skala besar di AS. Hal ini akan memungkinkan SKF untuk secara efektif memenuhi 100% konsumsi listrik tahunannya di fasilitasnya di AS dan Kanada dengan listrik terbarukan. Ini juga akan membantu SKF membuat langkah signifikan menuju tujuannya untuk mendekarbonisasi operasi Grup pada tahun 2030 dan menjadi nol bersih di seluruh rantai nilai pada tahun 2050.

John Schmidt, Presiden, Kawasan Industri Amerika, mengatakan: “Di SKF, kami sangat percaya akan pentingnya berkontribusi secara aktif terhadap masa depan yang lebih bersih dan lebih hijau dan kami senang dapat membuat langkah signifikan ini menuju keberlanjutan. Kami telah menetapkan target yang ambisius dan perjanjian energi terbarukan ini tidak hanya sejalan dengan komitmen kami untuk mengurangi emisi karbon, tetapi juga memberdayakan kami untuk mendukung pengembangan proyek energi terbarukan.”

Valerie Wooley, Wakil Presiden Senior Origination di Clearway, mengatakan: “Clearway memuji SKF yang telah mengambil tindakan untuk mencapai target keberlanjutan mereka dengan berkomitmen pada perjanjian jangka panjang untuk membeli REC dari proyek surya kami di Kent County.”

Perjanjian tersebut merupakan bagian dari agenda keberlanjutan yang lebih luas dari SKF, yang mencakup inisiatif untuk mengurangi konsumsi energi, meningkatkan penggunaan energi terbarukan, dan meminimalkan dampak lingkungan.

Schneider Electric mendukung SKF dalam pemilihan dan negosiasi untuk kedua proyek tersebut. REC yang dihasilkan dari lahan pertanian surya Clearway akan dicantumkan pada Center for Resource Solutions (CRS). Ini berarti bahwa hal tersebut akan memenuhi semua persyaratan untuk sertifikasi sesuai dengan Standar Energi Terbarukan Green-e untuk AS dan Kanada.

Aktiebolaget SKF
      (publ)

HUBUNGI:

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
PRESS: Carl Bjernstam, Kepala Hubungan Media
tel: 46 31-337 2517; seluler: 46 722-201 893; e-mail:  

HUBUNGAN INVESTOR: Patrik Stenberg, Kepala Hubungan Investor
tel: 46 31-337 2104; seluler: 46 705-472 104;  

Berkas-berkas berikut tersedia untuk diunduh:

20240130 SKF mengamankan 100% listrik terbarukan di AS dan Kanada

SKF REC TSN 1

SKF REC TSN 2

SKF John Schmidt

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Peringatan ke-20 Medtec China mengumpulkan 1000+ Peserta Pameran dan Memfasilitasi Inovasi Bisnis di Shanghai pada September

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 31 Jan. 2024 — Dengan kebijakan baru yang menguntungkan dalam mendorong pengembangan inovatif perangkat medis canggih dari Katalog Panduan Penyesuaian Struktur Industri (2024), yang diumumkan oleh Komisi Reformasi dan Pembangunan Nasional , hal ini menunjukkan bahwa industri perangkat medis Cina telah memasuki periode booming pengembangan inovatif dan […]