SK E&S, memperkuat ‘Kemitraan Hidrogen Rendah Karbon’ di COP28… mempercepat karbon netral global

  • Pada COP28 yang diselenggarakan pada 2 Desember, SK E&S menandatangani ‘MOU Global untuk pembangunan pabrik hidrogen rendah karbon terbesar di Korea’ dengan mitra global dan pemerintah setempat.
  • Acara tersebut, yang diselenggarakan bersama oleh Komisi Presiden Korea untuk Netralitas Karbon dan Pertumbuhan Hijau, membahas strategi sukses untuk pendirian proyek hidrogen rendah karbon di Korea dengan GE Vernova, Air Liquide Engineering & Construction, Chungcheongnam-do*, Korea Midland Power.
    *Chungcheongnam-do: pemerintah daerah yang terletak di pusat Republik Korea, dengan populasi sekitar 2 juta orang

(SeaPRwire) –   SEOUL, Korea Selatan, 3 Des 2023 — SK E&S telah bekerja sama dengan mitra global untuk mendirikan landasan industri hidrogen rendah karbon* domestik, dengan dukungan dari pemerintah daerah. Mereka berencana memproduksi hidrogen rendah karbon dalam skala besar, memimpin pendirian awal ekosistem hidrogen domestik dan berkontribusi terhadap netralitas karbon global.

Para peserta 'MOU Global untuk pembangunan pabrik hidrogen rendah karbon terbesar di Korea' menangkap momen dalam foto kenang. Dari kiri ke kanan: [Peserta 1: Roger Martella, CSO GE Vernova], [Peserta 2: Dominique Rouge, Wakil Presiden Air Liquide Engineering & Construction], [Peserta 3: Kim Tae-heum, Gubernur Chungcheongnam-do], [Peserta 4: Kim Kwang-il, Wakil Presiden Korea Midland Power], [Peserta 5: Kwon Hyung-kyun, Wakil Presiden SK E&S]
Para peserta ‘MOU Global untuk pembangunan pabrik hidrogen rendah karbon terbesar di Korea’ menangkap momen dalam foto kenang. Dari kiri ke kanan: [Peserta 1: Roger Martella, CSO GE Vernova], [Peserta 2: Dominique Rouge, Wakil Presiden Air Liquide Engineering & Construction], [Peserta 3: Kim Tae-heum, Gubernur Chungcheongnam-do], [Peserta 4: Kim Kwang-il, Wakil Presiden Korea Midland Power], [Peserta 5: Kwon Hyung-kyun, Wakil Presiden SK E&S]

*Hidrogen Rendah Karbon: Hidrogen yang dihasilkan dengan memodifikasi gas alam dengan teknologi CCS (Carbon Capture & Storage) yang diterapkan untuk menangkap dan menyimpan emisi karbon selama proses ekstraksi hidrogen.

SK E&S mengumumkan penandatanganan MOU global pada 2 Desember (waktu setempat) di COP28, Konferensi Perubahan Iklim PBB ke-28 yang diselenggarakan di Dubai, UEA. Kesepakatan ini melibatkan kerja sama dengan GE Vernova(GE), Air Liquide Engineering & Construction, Chungcheongnam-do dan Korea Midland Power(KOMIPO) untuk memajukan proyek hidrogen rendah karbon terbesar Korea di Kota Boryeong, Chungcheongnam-do.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Mel

Next Post

Laporan Baru DDP Minta 'Kerja Sama Internasional yang Inovatif' untuk Mencapai Tujuan Persetujuan Paris, saat COP28 Dimulai Minggu Ini

Ming Des 3 , 2023
(SeaPRwire) –   PARIS, 3 Des. 2023 — Pendekatan tradisional untuk kerja sama internasional tidak cukup untuk mencapai tujuan Persetujuan Paris dan solusi-solusi inovatif harus segera terjadi, menurut laporan baru yang diterbitkan oleh Inisiatif Jalur Dekarbonisasi Mendalam (DDP). Negara-negara Global Selatan memiliki ambisi yang besar mengingat kapasitas mereka, tetapi mereka […]