Sirnaomics Umumkan Penyelesaian Berhasil Cohort 1 dari Studi Klinis Fase I Produk Terapi RNAi Berbasis GalNAc STP122G untuk Pengobatan Anticoagulant

(SeaPRwire) –   HONG KONG dan GERMANTOWN, Md. dan SUZHOU BIOBAY, China, 6 Desember 2023Sirnaomics Ltd. (Perusahaan”, Kode Saham: 2257, bersama dengan entitas anaknya, “Grup” atau “Sirnaomics”), perusahaan biofarmaka terkemuka yang terlibat dalam penemuan dan pengembangan terapi RNAi lanjutan, hari ini mengumumkan penyelesaian berhasil Cohort 1 dalam uji klinis Fase I dari STP122G, menargetkan Faktor XI sebagai bentuk baru antikoagulasi.

Cohort 1 terdiri dari delapan subjek yang menyelesaikan dosis dan diawasi selama periode 140 hari. Data keamanan menunjukkan tidak ada toksisitas yang membatasi dosis atau efek samping serius, sehingga studi akan melanjutkan ke kohor dosis berikutnya. Sirnaomics berencana untuk mendaftarkan hingga lima kohor dosis yang meningkat.

Uji klinis fase I, multicenter, acak, ganda buta, kohor berurutan ini dirancang untuk mengevaluasi keamanan, tolerabilitas, farmokinetika dan farmadinamika dari dosis tunggal yang meningkat dari STP122G saat diberikan secara subkutan kepada peserta sehat. Keamanan dan tolerabilitas akan dibandingkan di antara lima dosis yang berbeda dari STP122G (25 mg, 50 mg, 100 mg, 200 mg, 400 mg) untuk memilih satu untuk studi masa depan. Studi ini berencana merekrut total 40 peserta.

“STP122G adalah kandidat pertama yang melalui uji klinis sebagai bagian dari program terapi RNAi Faktor XI kami, GalAheadTM,” kata Dr. Patrick Lu, Pendiri, Ketua Dewan, Direktur Eksekutif, Presiden dan Chief Executive Officer Sirnaomics. “Dengan menargetkan Faktor XI, STP122G dapat memiliki aplikasi di seberang berbagai kondisi yang akan mendapatkan manfaat dari bentuk baru terapi antikoagulasi seperti pencegahan trombosis vena dalam, pengobatan fibrilasi atrium untuk mencegah stroke, dan pengobatan emboli paru. Ada peluang pasar yang sangat besar untuk antikoagulan baru dan aman serta manfaat terapi siRNA sehubungan dengan metode administrasi dan durasi yang lebih lama tindakan seharusnya cocok dengan kondisi yang kami sasar. Kami berharap untuk terus memeriksa keefektifan STP122G hingga 2024.”

“Penyelesaian kohor dosis pertama manusia dari platform kami yang didasarkan pada GalNAc memberikan harapan,” kata Dr. Francois Lebel, M.D., Chief Medical Officer Sirnaomics. “Seperti yang diharapkan, profil keamanannya ditemukan dapat diterima berdasarkan kriteria protokol yang ditentukan sebelumnya dan memungkinkan kami untuk meningkatkan lebih lanjut. Dalam dua atau tiga kohor dosis berikutnya, kami mengharapkan untuk menggarisbawahi sifat farmadinamis molekul baru ini yang ditujukan pada target yang divalidasi. Periode observasi antarkohor terkait dengan efek farmakologis yang berkelanjutan yang diharapkan dari STP122G, karakteristik yang diinginkan untuk antikoagulan.”

STP122G adalah inhibitor Faktor XI generasi ketiga dalam kasus di mana pengobatan sebelumnya tidak sepenuhnya mencegah pendarahan bagi pasien dengan gangguan antikoagulasi. Faktor XI adalah enzim yang dihasilkan terutama oleh hepatosit di hati dan memainkan peran penting dalam kaskade pembekuan darah tubuh. Dengan menghambat Faktor XI, STP122G mungkin memiliki profil keamanan yang lebih baik daripada obat antikoagulan saat ini. Ada tiga jenis inhibitor Faktor XI yang saat ini tersedia di pasar atau dalam uji klinis: berbasis RNA, molekul kecil, dan pengobatan monoklonal. Sebagai pengobatan berbasis RNA yang didorong oleh sistem pengiriman GalNAc Sirnaomics’ GalAheadTM, STP122G menargetkan hepatosit untuk menghambat produksi Faktor XI, yang dapat menawarkan keefektifan jangka panjang dan risiko pendarahan yang lebih rendah.

Informasi tambahan tentang uji klinis ini tersedia di clinicaltrials.gov menggunakan identifikasi: NCT05844293.

– Akhir –

Tentang STP122G

STP122G adalah kandidat obat RNAi Faktor XI terkemuka GalAheadTM Sirnaomics. Sirnaomics mengajukan IND AS untuk STP122G pada Maret 2023 dan meluncurkan uji klinis Fase I pada April 2023 sebagai bagian dari Program Faktor XI Grup. Program ini dapat diterapkan di seberang berbagai indikasi penyakit seperti antikoagulasi, pencegahan dan pengobatan stroke setelah fibrilasi atrium, kanker setelah imunoterapi, dan meningkatkan pemulihan total penggantian lutut. STP122G adalah kandidat pertama yang memanfaatkan teknologi platform RNAi GalNAc Sirnaomics’ proprietary, GalAheadTM.

Tentang Sirnaomics (kode saham: 2257)

Sirnaomics adalah perusahaan biofarmaka terapi RNA yang fokus pada penemuan dan pengembangan obat-obatan inovatif untuk indikasi dengan kebutuhan medis belum terpenuhi dan peluang pasar besar. Sirnaomics adalah perusahaan terapi RNA klinis pertama yang memiliki kehadiran kuat di Asia dan Amerika Serikat. Berdasarkan teknologi pengiriman patennya, platform nanopartikel polipeptida RNAi dan platform GalNAc RNAi, GalAheadTM, Sirnaomics telah membangun jalur kandidat obat yang diperkaya. STP122G, yang mewakili kandidat obat pertama yang memanfaatkan teknologi GalAheadTM Perusahaan, saat ini dalam pengembangan Fase I. Perusahaan juga telah berhasil dengan aplikasi onkologi melalui program klinisnya untuk STP705 dan STP707. Dengan pendirian fasilitas manufaktur Grup di China, Sirnaomics sedang mengalami transisi dari perusahaan biotek menjadi korporasi biofarmaka. Pelajari lebih lanjut di: .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Presiden Nigeria Perintahkan Penyelidikan Atas 85 Kematian yang Disebabkan oleh Drone Militer

Rab Des 6 , 2023
(SeaPRwire) –   Presiden Nigeria mengumumkan pada Selasa investigasi terhadap serangan drone militer yang menewaskan 85 orang di desa Tundun Biri. Juru bicara mengatribusikan insiden Minggu lalu kepada “kecelakaan pengeboman” dan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa kematian selanjutnya adalah “sangat mengejutkan, mengganggu dan menyedihkan.” Dia menegaskan bahwa Tinubu telah memerintahkan […]