Singleron meluncurkan AccuraSCOPE® Single Cell Transcriptome

(SeaPRwire) –   COLOGNE, Jerman, 30 Januari 2024 — Singleron Biotechnologies, pemimpin dalam solusi multi-omik sel tunggal untuk pengobatan presisi, mengumumkan dua peluncuran produk komersial baru : AccuraSCOPE® Single Cell Transkriptom dan Kit Pustaka Genom dan AccuraSCOPE® Single Cell Kit Pustaka Transkriptom Penuh.

AccuraSCOPE  Single Cell Transkriptom dan Kit Pustaka Genom membuka kemungkinan baru untuk analisis multi-omik sel tunggal dengan membuat profil seluruh genom dan transkriptom secara bersamaan. Selain pengurutan RNA sel tunggal, metode ini memungkinkan pengurutan genom sel tunggal yang dalam, memperkuat jumlah DNA yang sangat sedikit dari sel individu. Hal ini memfasilitasi deteksi varian nukleotida tunggal dan aberasi kromosom yang komprehensif pada tingkat sel tunggal. Dengan menggunakan teknologi berbasis manik-manik milik sendiri, ia menangkap DNA genomik dan mRNA dari setiap sel dan mengubahnya menjadi pustaka pengurutan berkualitas tinggi. Analisis terintegrasi dari transkriptom dan genom sel memberikan pemahaman yang komprehensif tentang heterogenitas seluler dalam perkembangan normal dan penyakit. Multiplex design dan alur kerja yang ramping dari kit memungkinkan persiapan pustaka mRNA dan DNA sel tunggal dari hingga 384 sel tunggal secara paralel dalam satu hari, sehingga secara signifikan mengurangi waktu dan biaya.

Produk baru lainnya dalam portofolio AccuraSCOPE, AccuraSCOPE Single Cell Full-Length Transkriptom Kit Pustaka, menambahkan persiapan pustaka pengurutan RNA lengkap, komprehensif, dan cepat ke dalam toolkit. Hal ini memungkinkan deteksi penyambungan alternatif pada tingkat sel tunggal, yang secara substansial mengurangi waktu kerja langsung dibandingkan dengan metode RNAseq sel tunggal penuh yang ada.

Inovasi terbaru dikembangkan untuk membantu peneliti klinis dalam onkologi, gen, dan terapi sel, serta imunologi dan biologi reproduksi. Deteksi akurat perubahan genomik dan transkriptomik dapat mengungkap hubungan antara dinamika genomik dan profil ekspresi gen serta mengungkap dampak fungsional dari mutasi titik dan variasi jumlah kopi.

Untuk memenuhi kebutuhan analisis data pelanggan saat menggunakan produk AccuraSCOPE yang baru, Singleron telah mengembangkan dua alur kerja analisis bioinformatika. Alur kerja analisis data pengurutan RNA meliputi alur kerja analisis dari file FASTQ ke matriks hitungan, sedangkan alur kerja analisis data DNA dimulai dengan file FASTQ dan mencakup pemanggilan varians dan anotasi varian.

Kedua kit kompatibel dengan stasiun kerja otomatisasi berbasis sumur, penyortiran sel flow cytometry, atau aspirasi mikropipet. Untuk informasi lebih rinci mengenai produk, silakan kunjungi:

Tentang Singleron: 

Singleron Biotechnologies memajukan pengobatan presisi dan kesehatan manusia melalui solusi multi-omics sel tunggal yang menjadi pelopor. Portofolio produknya saat ini mencakup instrumen dengan hasil tinggi untuk pemrosesan sel tunggal dan disosiasi jaringan otomatis, pereaksi, perangkat lunak bioinformatika, dan pengetahuan sel tunggal yang komprehensif.

Singleron didirikan pada tahun 2018, beroperasi secara global dengan kantor, laboratorium, dan fasilitas manufaktur di Jerman, Singapura, Tiongkok, dan AS. Produknya digunakan di lebih dari 3000 laboratorium di rumah sakit, institut penelitian, dan perusahaan farmasi di lebih dari 20 negara.

Pelajari lebih lanjut di

Kontak Media: Rahel Oeser,

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

'Saya Pikir Itu Fentanyl' dan 'Dia Masih Mabuk': Marcos Filipina dan Duterte Mencapai Tuduhan Penggunaan Narkoba sebagai Pertengkaran Politik Memerbarui'

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   Presiden Filipina Ferdinand “Bongbong” Marcos Jr. baru-baru ini hanya tertawa menanggapi tuduhan bahwa dirinya adalah pengguna narkoba ilegal—tuduhan yang baru-baru ini dilontarkan kepadanya oleh pendahulunya, Rodrigo Duterte. “Saya pikir itu fentanyl,” kata Marcos, 66, kepada reporter lokal pada Senin, membalikkan tuduhan tersebut kepada Duterte. “Setelah lima, enam […]