Simak! Ini Isi Lengkap Aturan Pengetatan Perjalanan, Berlaku hingga 25 Januari

https: img.okezone.com content 2021 01 11 337 2342213 simak-ini-isi-lengkap-aturan-pengetatan-perjalanan-berlaku-hingga-25-januari-KAqbvqNmuq.jpg

JAKARTA – Satgas Penanganan Covid-19 memperpanjang dan memperketat aturan pembatasan perjalanan orang di dalam negeri. Surat Edaran Nomor 1 Tahun 2021 Tentang Ketentuan Perjalanan Orang Dalam Negeri Dalam Masa Pandemi Covid-19 ini berlaku mulai 9 Januari-25 Januari 2021.

Surat Edaran tersebut didasarkan atas peningkatan penularan Covid-19 yang masih tinggi, ditandai oleh positivity rate, kasus aktif dan penambahan kasus positif di tingkat nasional.

Ketua Satgas Covid-19, Doni Monardo menjelaskan bahwa perpanjangan ini dimaksudkan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 yang berpotensi meningkat akibat perjalanan orang dari satu wilayah ke wilayah yang lain.

“Peraturan ini berlaku bagi seluruh pengguna moda transportasi pribadi maupun umum, baik melalui udara,perkeretaapian, darat maupun laut,” ujar Doni.

Baca juga:  PSBB Ketat, Operasional Transjakarta Berakhir Pukul 20.00 WIB Hari Ini

Berikut isi lengkap pengetatan moda transportasi yang diberlakukan mulai 9-25 Januari 2020:

SE Satgas No. 1 Tahun 2021 by Sultan Mandra

(qlh)

  • #Covid-19
  • #Pengetatan Perjalanan
  • #Satgas Covid-19
  • #BNPB
  • #Doni Monardo

Next Post

Melihat Kembali Jalannya Praperadilan Habib Rizieq, Adu Kuat Kubu HRS Vs Polda Metro

الأثنين يناير 11 , 2021
JAKARTA – Sidang praperadilan penetapan tersangka Habib Rizieq Shihab (HRS) atas kasus kerumunan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Kedua kubu yakni pihak HRS dan Polda Metro Jaya saling adu kuat untuk memenangkan praperadilan. Sidang putusan terhadap gugatan praperadilan yang diajukan Habib Rizieq Shihab akan dilangsungkan pada Selasa 12 […]