Sihoo Meluncurkan Kursi Doro S300 Terobosannya dengan Kampanye “Tantang Gravitasi Bersama Sihoo”

(SeaPRwire) –   Kursi Ergonomis Terkemuka Menawarkan Kenyamanan “Penentang Gravitasi”; Kampanye Menampilkan Hadiah Menarik

WILMINGTON, Del., 2 Februari 2024 — Sihoo, pemimpin global dalam perabot ergonomis yang terkenal dengan perabot ergonomis yang populer dan laris, telah mengungkap Sihoo Doro S300 terbarunya, dirancang untuk menawarkan kenyamanan terobosan yang tampaknya menentang gravitasi. Bersamaan, Sihoo telah memulai kampanye “Defy Gravity With Sihoo”, menawarkan hadiah-hadiah yang berharga.


Sihoo Doro S300: Menentang Gravitasi, Menentukan Ulang Kenyamanan

Inti dari kursi Doro S300 adalah “Mekanisme Anti-Gravitasi”, yang menampilkan pelat serat kaca tingkat kedirgantaraan, sebuah terobosan dalam industri ini, yang memungkinkan pengguna untuk bersandar dengan mulus, berhenti di sudut mana pun, dan kembali ke posisi tegak tanpa hambatan. Selain itu, hubungan empat sumbu dari mekanisme ini mensinkronisasikan bantalan kursi dengan sandaran punggung saat pengguna bersandar, memberikan dukungan terkoordinasi dan komprehensif untuk tubuh. Kombinasi ini menciptakan sensasi tanpa bobot dan relaksasi mendalam, oleh karena itu kenyamanan “penentang gravitasi”.

Fitur Utama Doro S300:

“Mekanisme Anti-Gravitasi” untuk kenyamanan “penentang gravitasi”.
Dukungan pinggang dinamis ganda yang dapat disesuaikan dari 90° hingga 105° untuk berbagai bentuk tubuh.
Hubungan empat sumbu untuk dukungan tubuh yang terkoordinasi.
Penyesuaian sandaran punggung yang independen untuk dukungan bahu dan punggung bagian bawah yang optimal.
Bahan beludru Italia dan jaring DuPont TPEE untuk kelembutan yang unggul.
Sistem suspensi penyerap guncangan dengan empat pegas.
Sandaran tangan terkoordinasi 6D yang inovatif.
Pemenang German Design Award 2023.

Harga dan Ketersediaan

Kursi Sihoo Doro S300 kini tersedia untuk pra-pemesanan di situs web resmi Sihoo. Pelanggan dapat memperoleh potongan harga $139.99 yang signifikan dengan membayar biaya pra-pemesanan sebesar $6.99. Varian warna hitam berharga $666.99 secara total, dan varian warna putih berharga $676.99. Batch pertama akan dikirim sekitar akhir Februari.

Memperkenalkan Doro S100

Sihoo juga menawarkan model Doro S100 yang lebih ramah di kantong, yang juga menampilkan desain dan dukungan serupa, yang saat ini didiskon $359.99.

Sihoo Meluncurkan Kampanye “Defy Gravity With Sihoo” dengan Hadiah Menarik

Bersamaan dengan peluncuran Doro S300, Sihoo menghadirkan kampanye “Defy Gravity With Sihoo”, di mana pengguna dapat menikmati diskon eksklusif saat memesan di muka Doro S300 dan berpartisipasi dalam kegiatan untuk memenangkan hadiah berharga, termasuk kursi Doro S300 gratis, Apple AirPods Pro (Generasi ke-2), uang tunai $1000, dan banyak lagi.

Tentang Sihoo

Sihoo, ahli terdepan dalam perabot ergonomis, telah menyediakan solusi tempat duduk selama lebih dari 12 tahun. Dipercaya oleh perusahaan Fortune 500 dan rumah tangga di seluruh dunia, kursi Sihoo tersedia di lebih dari 100 negara.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Universal Robots melaporkan hasil positif akhir tahun 2023

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   ODENSE, Denmark, 2 Februari 2024 — Universal Robots, perusahaan robot kolaboratif (cobot) Denmark, telah melaporkan pendapatan Q4 sebesar USD 103 juta, naik 21% di Q4 2022. Kuartal tersebut menjadi kuartal pendapatan terbesar perusahaan hingga saat ini. Pendapatan tahunan 2023 adalah USD 304 juta, turun 7% di tahun 2022. […]