ShiraTronics Menyelesaikan Pendaftaran Studi Percontohan Australia; Mempersiapkan Studi Klinis Pivotal

(SeaPRwire) –   MINNEAPOLIS, 7 Februari 2024 — ShiraTronics, Inc., sebuah perusahaan perangkat medis klinis tahap awal yang berpengalaman, hari ini dengan bangga mengumumkan berhasil selesainya pendaftaran dalam studi percontohan yang dilakukan di Australia untuk terapi migrain yang dapat ditanamkan dan minimal invasif.

ShiraTronics device


Perangkat ShiraTronics

Migrain, yang diakui secara global sebagai penyebab utama ketidakmampuan, khususnya di kalangan wanita pra-menopause, menjadi tantangan kesehatan yang berat. Migrain akut menyerang sekitar 2% populasi dunia, menyebabkan gejala yang melemahkan seperti sakit kepala yang hebat, mual, dan peka terhadap cahaya minimal selama 15 hari setiap bulan. Perawatan yang ada sering kali kurang, sehingga menggarisbawahi perlunya solusi inovatif. Sebagai responsnya, ShiraTronics telah mengembangkan sistem yang dirancang khusus untuk mengatasi gejala melemahkan yang dihadapi para pasien ini.

Sistem ShiraTronics memberikan denyut listrik yang tepat yang disesuaikan untuk mengganggu sinyal nyeri migrain. Perangkat yang dapat diprogram dan ditanam sepenuhnya ini bertujuan untuk menawarkan kepada pasien dan dokter pilihan pengobatan yang baru dan berpotensi lebih efektif.

Tentang Studi Percontohan RELIEV-CM

Studi percontohan RELIEV-CM, yang dilakukan di lima pusat bekerja sama dengan para peneliti nyeri dan neurologi terkemuka di Australia, sedang mengevaluasi kinerja Sistem ShiraTronics dan hasilnya menunjukkan data awal yang menggembirakan tentang potensi efektivitas terapi migrain inovatif ShiraTronics.

Indikator Klinis Awal
Pada tahap awal studi percontohan, data tersebut mengungkap hasil yang menjanjikan yang menunjukkan penurunan substansial baik pada hari sakit kepala maupun hari migrain, serta pengurangan durasi dan tingkat keparahan sakit kepala yang nyata. 

Hasil awal menunjukkan pengurangan hari sakit kepala yang bermakna setelah empat minggu terapi dan penyelesaian buku harian sakit kepala selama 28 hari. Hasilnya berkorelasi dengan perbaikan Skala Kualitas Hidup peserta dan skor Global Impression of Change Pasien dan Dokter. Temuan awal ini tidak hanya menyoroti potensi efektivitas pendekatan ShiraTronics tetapi juga potensi dampak positifnya pada kesejahteraan partisipan secara keseluruhan.

“Kami berterima kasih kepada para peneliti dan pasien penuh dedikasi yang kontribusinya yang sangat berharga telah mendorong penelitian kami,” kata Wakil Presiden Urusan Klinis Global ShiraTronics, Fred Ecklund. “Saat kami memulai fase selanjutnya dari uji klinis dengan studi penting kami yang akan datang, kami sangat menantikan kemitraan berkelanjutan yang akan membantu kami membuat langkah-langkah bermakna dalam memajukan pilihan terapi untuk para pasien ini.”

Hasil yang menjanjikan dari studi percontohan tersebut menjadi langkah awal untuk tahap penelitian selanjutnya, dengan studi klinis pivotal RELIEV-CM2 yang dijadwalkan berlangsung di Amerika Serikat dan Australia akhir tahun ini. Peneliti utama Dr. Brian Grosberg, dan Dr. Samer Narouze, akan memimpin studi RELIEV-CM2, berdasarkan pada hasil positif yang diamati dalam studi percontohan.

Brian Grosberg, M.D. adalah Direktur Program Sakit Kepala Hartford Healthcare di Connecticut dan Profesor Neurologi di Fakultas Kedokteran University of Connecticut. Dia mengungkapkan antisipasinya terhadap penelitian yang akan datang, dengan mengatakan, “Hasil positif dari studi percontohan di Australia menunjukkan dampak potensial dari pengobatan ShiraTronics terhadap penderita migrain kronis. Saya sangat bersemangat untuk ikut memimpin studi klinis pivotal dalam memajukan opsi pengobatan migrain dan lebih jauh mengeksplorasi manfaat yang dapat ditawarkan teknologi ini kepada pasien yang menderita migrain kronis.”

Komentar Samer Narouze M.D., PhD, “Saya ingin mengucapkan selamat kepada tim ShiraTronics atas penelitian terobosan mereka. Studi percontohan ini benar-benar terpuji dan siap untuk memberikan kontribusi substansial terhadap penelitian ShiraTronics di masa mendatang karena mereka terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasien migrain kronis yang tidak terpenuhi.” Dr. Narouze, seorang konsultan ahli dalam bidang sakit kepala dan kedokteran nyeri, saat ini menjabat sebagai ketua Center for Pain Medicine di Western Reserve Hospital di Cuyahoga Falls, Ohio.

Tentang ShiraTronics

ShiraTronics, Inc., berkantor pusat di Minneapolis, Minnesota, adalah perusahaan perangkat medis swasta yang didukung modal ventura yang berkomitmen untuk meningkatkan kehidupan individu dengan penyakit migrain kronis. Dengan memanfaatkan potensi neuromodulasi dan memelopori teknologi inovatif, ShiraTronics berada di garis depan industri migrain, yang didedikasikan untuk meningkatkan kesejahteraan penderita migrain kronis.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ShiraTronics, silakan kunjungi .

Foto –
Logo –

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

ROYAL CANADIAN MINT MENCETAK KOIN EMAS DAN PERAK TAHUN NAGA DENGAN RELIEF TINGGI SECARA DUA ARAH

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   OTTAWA, ON, Februari 6, 2024 — Royal Canadian Mint sekali lagi meningkatkan batasan di dunia kelegaan yang ekstrem dengan meluncurkan koin pertamanya yang secara dramatis mendefinisikan desain pada Kelegaan yang Sangat Tinggi (EHR) baik pada sisi depan dan belakang koin.  Koin $350 Emas Murni dan Koin Perak […]