Jakarta () – Salah satu merk pakaian olahraga Riors resmi merilis seragam terbaru PSIS Semarang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021 yang dijadwalkan mulai bergulir pada 27 Agustus mendatang.

Rilis seragam baru itu sekaligus menandai kelanjutan kerja sama  PSIS Semarang dan Riors sebagai sponsor pakaian olahraga resmi untuk musim 2021/2022 dan 2022/2023.

"Kami sangat gembira dengan perjanjian ini, dan yakin kami bisa terus merayakan kesuksesan bersama-sama," kata Brand Manager Retail and Marketing Riors Francisco Dhamma dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Tidak tanggung-tanggung, Riors akan menyokong PSIS dengan barang-barang serta perlengkapan olahraga senilai total Rp5 miliar.

Riors akan memproduksi seluruh peralatan olahraga, mulai dari ofisial tim, tim utama, tim akademi, hingga tim sepak bola wanita.

Tak hanya peralatan olahraga bagi para pemain, Riors juga akan memproduksi pakaian modis atau "lifestyle wear" bagi para penggawa tim Laskar Mahesa Jenar.

"Melalui perjanjian baru dengan PSIS Semarang ini, kami memperpanjang kerja sama strategis bagi brand, selain juga untuk memperkuat posisi kami di dunia olahraga di Indonesia," ujar Francisco.

Sementara itu, Vice President Riors Yudhi Setiawie mengatakan seragam terbaru PSIS itu mengadopsi teknologi terbaru yang telah dikembangkan selama kurun waktu tiga tahun, yakni "Movecularknit".

“Pada intinya, teknologi Movecularknit ini telah dikembangkan dan ditempatkan pada struktur anatomi tubuh manusia yang diaplikasikan melalui pola-pola rajut yang memiliki fungsi dan kegunaan masing-masing," jelas Yudhie.

Baca juga: PSIS rekrut eks pemain Bali United 
Baca juga: Latihan pekan kedua PSIS sasar "endurance" pemain 

Pada kesempatan yang sama, Chief Executive Officer PSIS Yoyok Sukawi mengungkapkan kerja sama  Riors dan PSIS selama ini memang berjalan dengan baik.

Ia pun memuji produk dari Riors dari tahun ke tahun selalu sesuai dengan ekspektasi dan cukup nyaman dikenakan, baik untuk berolahraga mau pun beraktifitas sehari-hari. 

"Riors telah membuktikan komitmen profesionalnya kepada kami, walau dalam kondisi pandemi saat ini mereka tetap mendukung kebutuhan tim kami. Secara kualitas produk, mereka sejauh ini masih menjadi kualitas brand lokal terbaik di Indonesia," pungkas Yoyok. 

Baca juga: PSIS Semarang jajal lapangan Stadion Jatidiri 
Baca juga: PSIS mulai asah taktik persiapan hadapi Liga 1 2021 

 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © 2021