Seorang Kakek Kepergok Sedang Cabuli Remaja Pria

https: img.okezone.com content 2020 11 04 610 2304326 seorang-kakek-kepergok-sedang-cabuli-remaja-pria-3ASHA6CoCu.jpg

PALEMBANG – Seorang kakek berinisial YS (61) ditangkap polisi setelah kepergok mencabuli remaja pria berusia 15 tahun di kawasan Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang.

Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene, membenarkan informasi tersebut. Menurutnya peristiwa itu terjadi pada Sabtu (31/10/2020) sekitar pukul 17.30 WIB. Petugas yang sedang patroli mendapati laporan masyarakat terkait aksi cabul yang dilakukan pelaku.

“Saat petugas melakukan pemeriksaan, pelaku kepergok dalam kondisi tanpa busana dan langsung mencari baju serta celananya,” katanya.

Kemudian, pelaku langsung diamankan petugas ke Mapolrestabes Palembang guna pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku ini mengakui telah melakukan perbuatan cabul terhadap korban.

Irene mengatakan, modus pelaku yakni dengan cara mengajak korban jalan-jalan tanpa izin dari orangtua korban. Pelaku juga menjanjikan memberi uang Rp100 ribu kepada korban.

“Pelaku mengaku aksi itu sudah 7 kali dilakukannya. Setelah mencabuli korban pelaku memberi imbalan Rp100 ribu,” katanya.

Selain itu, kata dia, orangtua korban yang tidak terima perbuatan pelaku terhadap anaknya juga telah membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang pada Rabu (4/11/2020).

Baca Juga : Berawal dari Jalan-Jalan, Pria 20 Tahun Cabuli Pacar 30 Kali

“Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh Unit PPA, dan dilakukan pengembangan terkait dugaan adanya korban lainnya,” katanya.

(erh)

  • #pencabulan anak
  • #pencabulan anak lelaki
  • #Kasus Pencabulan Anak
  • #Pencabulan

Next Post

Sengitnya Pertarungan Trump vs Biden, 6 Negara Bagian Ini Jadi Penentu!

Kam Nov 5 , 2020
WASHINGTON DC – Hasil penghitungan suara pemilihan presiden Amerika Serikat, antara Donald Trump dan Joe Biden, menunjukkan persaingan sengit di sejumlah negara bagian kunci. Namun hasil diperkirakan akan ditentukan oleh puluhan juta suara lewat pos yang belum dihitung. Sejauh ini menunjukkan hasil sangat ketat di negara bagian penting, Arizona, Georgia, […]