Sempat Viral, Polisi Tangkap Penganiaya Mahasiswa di Kendari

https: img.okezone.com content 2020 07 29 340 2253662 sempat-viral-polisi-tangkap-penganiaya-mahasiswa-di-kendari-nYzMm7CMLA.jpg

KENDARI – Sempat viral di media sosial, aparat Polres kendari, Sulawesi Tenggara, berhasil menangkap pelaku penganiayaan terhadap mahasiswa Universitas Haluoleo (UHO).

Pelaku bernama Musrifa, 23, ini ditangkap di tempat persembunyian setelah buron selama empat hari. Saat ini, polisi terus melakukan pemeriksaan secara internsif terhadap pelaku.

Proses penangkapan sempat terkendala, karena sejumlah kerabat mencoba menghalanginya. Namun kekuatan aparat lebih kuat dan pelaku pun tak berkutik saat ditangkap di kamarnya, Selasa (28/7/2020).

Berdasarkan pengakuan pelaku, tindakannya itu dilakukan karena pengaruh minuman keras. “Saya dalam pengaruh minuman keras,” ujar pelaku dilansir dari Sindonews.com.

Diketahui, pelaku menganiaya korban menggunakan sangkur. Usai beraksi, pelaku bersembunyi dan berpindah-pindah tempat untuk mengelabui polisi.

Baca Juga : Anggota Dewan Positif Corona, Bupati Purwakarta Jalani Tes Swab

(aky)

  • #Penganiayaan Mahasiswa
  • #viral
  • #mahasiswa
  • #penganiayaan


Loading…

Next Post

Gubernur Sumsel Sesalkan Aksi Bupati Ogan Ilir yang Umumkan Langsung Kondisinya

Rab Jul 29 , 2020
SUMSEL – Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru turut menanggapi Bupati Ogan Ilir / Ilyas Pandji Alam yang pada Senin lalu menyatakan dirinya positif Covid-19. Herman pun menyayangkan tindakan bupati yang bisa saja menularkan penyakit ini kepada orang disekelingnya termasuk awak media. Herman Deru mengatakan, tindakan yang dilakukan oleh Bupati Ogan […]