Padang, () – Kesebelasan Semen Padang FC menargetkan kemenangan saat menghadapi Babel United dalam lanjutan pertandingan Grup A Liga 2 2021 yang akan digelar di Stadion Kaharudin Nasution di Pekanbaru Senin

Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo dalam jumpa pers daring di Padang, Minggu mengatakan kemenangan harus diraih dalam laga ini karena merupakan harga diri tim.

"Hasil laga nanti akan menentukan kelanjutan Semen Padang ke depannya, lanjut di Liga 2 atau tidak," kata Hendri.

Menurut dia, setelah menghadapi PSMS Medan, anak asuhnya fokus berlatih untuk meraih kemenangan kedua di kompetisi Liga 2 musim ini.

"Ini pertandingan yang sangat kami tunggu dan kita sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk meraih kemenangan," ujar Hendri.

Sementara kapten Semen Padang FC Dedi Gusmawan mengaku siap memberikan kemampuan terbaik bersama rekan-rekannya di laga tersebut.

"Ini soal harga diri, dan kita akan bekerja keras meraih kemenangan," tutur Dedi.

Ia pun mengatakan dari sejumlah pertandingan yang telah dilalui, ia dan pemain lain sudah berusaha all out untuk meraih kemenangan, namun hasilnya belum memihak kepada timnya.

"Kita sudah berbicara dengan seluruh pemain dan memang kita tidak mengerti kenapa hasil yang didapatkan belum baik. Hal ini belum terpecahkan," ungkap Dedi. 

Baca juga: Semen Padang targetkan raih kemenangan kedua di Liga 2 
Baca juga: Manajemen Semen Padang janjikan bonus besar jika taklukan PSMS Medan 

 

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © 2021