Segelas Cola Positif Covid-19, Anggota Parlemen Austria Sebut Tes Massal quot;Tak Bergunaquot;

https: img.okezone.com content 2020 12 12 18 2326513 segelas-cola-positif-covid-19-anggota-parlemen-austria-sebut-tes-massal-tak-berguna-Gxdjgr58rp.jpg

WINA – Seorang anggota parlemen Austria melakukan tes cepat (rapid test) virus corona pada segelas cola selama pidato berapi-api yang menuduh pemerintah melakukan tirani medis. Setelah beberapa menit, tes cepat itu menunjukkan hasil positif.

Michael Schnedlitz, anggota Dewan Nasional Austria dan sekretaris jenderal Partai Kebebasan, mencela program skrining dan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona pemerintah lainnya pada pidato yang disampaikan, Kamis (10/12/2020). Selama pidatonya, Schnedlitz melakukan tes Covid-19 cepat pada segelas cola, menunjukkan kepada rekan-rekannya setelah beberapa menit bahwa minuman berkarbonasi manis itu dinyatakan positif terkena virus.

BACA JUGA: Pepaya dan Kambing Positif Virus Corona, Presiden Tanzania Tuduh Ada Sabotase

Dia menyebut tes cepat itu “tidak berguna” dan mengatakan pengujian Covid-19 yang didanai publik adalah sebuah penyaluran besar-besaran uang pajak ke industri farmasi. Dia juga menuduh pemerintah menerapkan kediktatoran ringan dan merampas hak-hak dasarnya, seperti kebebasan sipil dan kebebasan berekspresi.

Schnedlitz mengatakan pembatasan Covid-19 telah menyebabkan kebangkrutan, pengangguran massal, dan krisis sosial dan ekonomi, serta telah “merampas” pendidikan anak-anak mereka.

BACA JUGA: Habib Rizieq Shihab Jalani Swab Antigen, Apa Bedanya dengan PCR?

Komentar Schnedlitz mendapat pujian luas di media sosial, tetapi beberapa mempermasalahkan teknik pengujiannya. Menurut surat kabar Jerman Die Welt, anggota parlemen Austria tersebut melakukan tes dengan tidak benar, melewatkan langkah penting sebelum memeriksa sampel untuk virus.

(dka)

  • #Covid-19
  • # Rapid Test Covid-19
  • #Austria

Next Post

Habib Rizieq Ditahan, Kuasa Hukum Daftarkan Praperadilan Pekan Depan

Ming Des 13 , 2020
JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab resmi ditahan sebagai tersangka kerumunan saat Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB). Ia akan ditahan selama 20 hari ke depan di Rumah Tahanan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Salah satu kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar mengatakan, langkah selanjutnya […]