Secureworks Threat Score Membuka Era Baru AI Keamanan Siber

(SeaPRwire) –   Analis keamanan sekarang dapat yakin mereka memprioritaskan dan merespons peringatan yang memberikan risiko terbesar bagi organisasi mereka

ATLANTA, 1 Februari 2024 — Secureworks® (NASDAQ: SCWX), pemimpin global dalam keamanan siber, hari ini mengumumkan peluncuran Threat Score yang didukung AI untuk menyurutkan kebisingan peringatan dan mengurangi beban kerja analis keamanan lebih dari 50%. Dengan waktu serangan ransomware yang lebih singkat, analis keamanan berada di bawah tekanan yang lebih besar untuk mengambil keputusan yang tepat mengenai peringatan yang mereka selidiki. Threat Score memperlengkapi mereka dengan mengantisipasi kemungkinan dampak negatif dalam konteks operasi mereka, memberi mereka – dan bisnis – keyakinan bahwa tim mereka mengurangi risiko organisasi.

Mengurangi kebisingan peringatan dan waktu untuk merespons adalah area terbesar tempat AI dapat berdampak pada hasil keamanan. Penghematan beban kerja yang dicapai melalui Threat Score memastikan analis bertindak dan memperbaiki ancaman yang memberikan risiko terbesar, dengan lebih cepat. Pada saat organisasi menghadapi krisis bakat siber terbesar dan paling luas dalam sejarah, pengurangan beban kerja memungkinkan tim internal melakukan skala dengan cara yang sebelumnya tidak mungkin.

Threat Score, tersedia di Secureworks Taegis XDR, adalah industri inovasi pertama yang mengintegrasikan AI ke dalam alur kerja analis keamanan untuk menyempurnakan keakuratan dan meningkatkan waktu respons di seluruh bisnis. Analis yang bekerja di Pusat Operasi Keamanan (SOC) Secureworks telah mencapai penghematan waktu lebih dari 50% menggunakan Threat Score selama 12 bulan terakhir. Melalui umpan balik berkelanjutan dengan SOC Secureworks, yang melibatkan pelabelan dan pelacakan data, Threat Score terus belajar dan menjadi semakin akurat.

“Agar AI memiliki nilai yang berarti dalam keamanan siber, AI harus berdampak positif pada beban kerja, produktivitas dan hasil yang diberikan oleh tim keamanan. Nilai tambah sebenarnya dari AI adalah dalam memanfaatkan volume data dan intelijen ancaman yang besar untuk meredakan kebisingan, dalam konteks operasi organisasi, guna menyediakan informasi yang akurat mengenai tingkat keparahan dan kemungkinan ancaman. Dengan waktu serangan yang semakin singkat, jendela respons menjadi semakin kecil. Threat Score memberikan keyakinan bahwa analis menempatkan sumber daya di tempat yang paling dibutuhkan untuk mengelola risiko siber bagi bisnis dan pemangku kepentingannya. Kesenangan yang mungkin ketika beban kerja analis Anda berkurang setengahnya sangatlah signifikan, “kata Kyle Falkenhagen, Kepala Petugas Produk, Secureworks.  

“Anda hanya dapat memberikan inovasi transformatif ini kepada pelanggan jika Anda memiliki variasi, volume dan ketepatan waktu data peristiwa keamanan baru yang dimiliki oleh Secureworks. AI memiliki begitu banyak potensi untuk mengubah dinamika kejahatan siber, dan kami bekerja sama dengan pelanggan dan mitra untuk membentuk masa depan yang lebih baik secara bertanggung jawab,” lanjut Falkenhagen.

Dilatih secara terus-menerus menggunakan jutaan peringatan keamanan di seluruh cloud, titik akhir, jaringan, email, identitas, dan aplikasi bisnis, Threat Score dapat memprioritaskan dan memahami ancaman dengan lebih baik dibandingkan SIEM dan EDR karena volume dan variasi data. Threat Score menilai setiap peringatan dan menetapkan nilai mulai dari 0 hingga 10, dengan 10 menunjukkan kemungkinan yang lebih besar bahwa aktivitas tersebut menimbulkan ancaman nyata bagi organisasi.  

Skor yang terlihat oleh seluruh organisasi untuk analis SecOps dan bisnis, memasukkan konteks mengenai postur dan lingkungan keamanan organisasi.  Uniknya, kemungkinan didasarkan pada beberapa faktor, termasuk peristiwa ekonomi makro, tetapi dinilai dalam konteks lingkungan organisasi. Ini berarti bahwa serangan siber yang serupa mungkin bernilai lebih tinggi untuk satu organisasi dibandingkan dengan organisasi lainnya. Pentingnya, Threat Score juga memberikan visibilitas mengenai seberapa sering peringatan tersebut dilihat oleh basis pelanggan global Secureworks.

Faktor yang berkontribusi terhadap Threat Score meliputi: wawasan global, wawasan organisasi, jumlah peringatan yang diamati, persentase yang diselesaikan, persentase yang meningkat, persentase yang dianggap berbahaya, dan hubungan entitas dengan peringatan lainnya. Informasi ini sebelumnya memerlukan pengumpulan manual, yang secara signifikan berdampak pada waktu untuk merespons. Data Secureworks menemukan bahwa 95% peringatan yang dihasilkan dari solusi pihak ketiga adalah positif palsu. Threat Score tidak hanya membungkam kebisingan, tetapi juga memberikan analis informasi yang mereka perlukan untuk mempercepat proses pengambilan keputusan mereka saat ancaman berisiko tinggi diidentifikasi.

“Secureworks telah menjadi pusat inovasi di ruang XDR dan MDR selama beberapa tahun, dan fitur seperti Threat Score mendukung fokus perusahaan dalam memanfaatkan AI guna menyempurnakan deteksi dan respons, dan mendukung analis keamanan pada saat itu tidak pernah lebih diperlukan, “kata Lucas Ferreyra, Analis Industri Praktik Keamanan Siber di Frost and Sullivan. “Dengan mengurangi positif palsu dan menciptakan transparansi ke dalam ancaman yang dihadapi suatu organisasi, Secureworks memberdayakan manajemen risiko yang lebih baik dan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang keamanan siber di semua tingkatan bisnis.”

Tentang Secureworks

Secureworks (NASDAQ: SCWX) adalah pemimpin siber global yang mengamankan kemajuan manusia dengan Secureworks® Taegis™, platform XDR berbasis SaaS yang dibangun selama 20+ tahun pada data deteksi dunia nyata, keahlian operasi keamanan, dan intelijen serta penelitian ancaman. Taegis tertanam dalam operasi keamanan di lebih dari 4.000 organisasi di seluruh dunia yang menggunakan kemampuan canggihnya yang didorong AI untuk mendeteksi ancaman canggih, menyederhanakan dan berkolaborasi dalam penyelidikan, dan mengotomatiskan tindakan yang tepat.

Hubungkan dengan Secureworks via dan dan .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Newgen Diakui dalam Laporan Pasar Gartner® untuk Solusi Pengajuan Kredit Komersial 2023

Kam Feb 1 , 2024
(SeaPRwire) –   Panduan pasar dapat membantu CIO di bank mengevaluasi solusi peminjaman komersial berdasarkan fitur yang dapat disesuaikan, kemampuan alur kerja, API, dan fungsi, di antaranya. NOIDA, India, 1 Februari 2024 — Newgen, penyedia global platform low-code terpadu untuk otomatisasi menyeluruh berskala besar, dengan bangga mengumumkan bahwa mereka diakui […]