Satpol PP Dalami Pelanggaran Protokol Kesehatan saat Maulid Nabi di Tebet

https: img.okezone.com content 2020 11 21 337 2313407 satpol-pp-dalami-pelanggaran-protokol-kesehatan-saat-maulid-nabi-di-tebet-t9jDajjHYa.jpg

JAKARTA– Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin mengatakan, pihaknya masih mendalami dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam acara Maulid Nabi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Ya itu sedang kita dalami yang jelas segala pelanggaran protokol kesehatan itu pasti ada sanksi disiplinnya,” ujar Arifin di Balai Kota DKI, Jumat (20/11/2020).

Salah satu bentuk sanksi yang diberikan yakni denda Rp50 juta kepada Habib Rizieq Shihab karena terjadi kerumunan dalam perayaan Maulid Nabi dan Pernikahan Najwa Shihab.

“Enggak itu kan satu rangkaian acara bukan-besaran. Sama kegiatannya sama gitu yah,” tuturnya.

Baca Juga : Maulid Nabi Dihadiri Habib Rizieq, Tebet Dipadati Ribuan Jamaah

Sebelumnya diberitakan, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menghadiri acara Maulid Nabi di Majlis Taklim Al Afaf pimpinan Al Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Tebet, Jakarta Selatan. Para jamaah pun terlihat telah memadati sekitar lokasi.

(erh)

  • # Protokol Kesehatan Covid-19
  • #Pelanggaran Protokol Covid-19
  • #habib rizieq
  • #Maulid Nabi

Next Post

Kemendagri Sebut Ormas Sebaiknya Terdaftar, Jika Tidak Ini Dampaknya

Sab Nov 21 , 2020
JAKARTA—Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kemendagri Benny Irwan mengatakan bahwa seharusnya FPI terdaftar terdaftar. Meskipun memang ada ormas yang tidak terdaftar. “Seharusnya terdaftar,” katanya saat dihubungi, Jumat (20/11/2020). Dia mengaku soal dampak jika ormas tidak terdaftar memang harus dikaji lebih dulu. Namun dengan terdaftar maka akan lebih jelas status dan aktivitasnya. […]