Satgas Covid-19 Peringatkan Paslon Pilkada 2020 Jangan Buat Kerumunan

https: img.okezone.com content 2020 09 25 337 2283386 satgas-covid-19-peringatkan-paslon-pilkada-2020-jangan-buat-kerumunan-e32XUYAT9O.jpg

JAKARTA – Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengingatkan bahwa terjadi penambahan kasus positif covid yang cukup tinggi belakangan ini.

Dia pun mengatakan keprihatinannya masih adanya aktivitas pengumpulan massa yang menyebabkan kerumunan. Hal ini dilakukan oleh calon kepala daerah maupun wakil rakyat.

“Satgas covid sangat prihatin dengan adanya calon kepala daerah yang masih mengadakan acara-acara yang menimbulkan kerumunan di tengah pandemi yang sedang kita hadapi pada saat ini,” ungkapnya.

Dia menilai sudah seharusnya wakil rakyat melindungi rakyatnya. “Apapun alasannya sudah sepatutnya bahwa wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat betul-betul dapat melindungi rakyatnya, keselamatan rakyatnya sehingga semua pesta demokrasi bisa dijalankan dengan baik,” tuturnya.

Seperti diketahui baru-baru ini wakil rakyat di Tegal menggelar konser dangdut. Hal ini tentunya mengabaikan protokol kesehatan yang seharusnya tidak membuat kerumunan massa.

(kha)

  • #Pilkada 2020
  • #Indonesia Lawan Corona
  • #Covid-19
  • #Corona Virus
  • #Virus Corona

Next Post

Ribuan sukarelawan kotak kosong di OKU sosialisasikan Pilkada 2020

Jum Sep 25 , 2020
Para sukarelawan memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa memilih kotak kosong tidak melanggar aturan dan undang-undang. Baturaja – Ribuan sukarelawan kotak kosong di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, mulai menyosialisasikan tahapan Pilkada Serentak 2020 agar masyarakat menyalurkan hak suara saat pemilihan nanti. Bahkan, mantan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Eddy Yusuf […]