Sands China Menerima Penilaian Bintang Lima dari Forbes Travel Guide 2024 untuk Lima Properti Mewahnya

(SeaPRwire) –    Termasuk pemenang pertama Paiza Lofts The Parisian Macao, 
The Londoner Hotel, Londoner Court, dan dua hotel Four Seasons

MACAU, 8 Feb 2024Sands China Ltd. dengan bangga mengumumkan properti terbaru yang telah menerima peringkat Lima Bintang dari Forbes Travel Guide, Paiza Lofts di The Parisian Macao, menerima penghargaan bergengsi pada tahun peringkat pertamanya. Penerima Lima Bintang lainnya di Forbes Travel Guide’s 2024 Star Awards termasuk The Londoner® Macao’s The Londoner Hotel dan Londoner Court, Four Seasons Hotel Macao dan The Grand Suites at Four Seasons.

Grant Chum, CEO dan Presiden Sands China Ltd. mengatakan, “Kami gembira bahwa Paiza Lofts di The Parisian Macao telah diakui sebagai properti Lima Bintang untuk pertama kalinya, dan bahwa The Londoner Hotel, Londoner Court, Four Seasons Hotel Macao, dan The Grand Suites di Four Seasons telah meraih pengakuan yang sangat luar biasa ini. Sebagai operator resor terpadu dengan hotel Lima Bintang terbanyak di Macau, hasil ini semakin menguatkan reputasi kami sebagai pemimpin di bidang perhotelan kelas dunia.”

Kris Kaminsky, Wakil Presiden Senior Operasi Hotel, Sands China Ltd. menambahkan, “Kami merasa terhormat telah menerima peringkat Lima Bintang untuk lima hotel mewah kami dari Forbes Travel Guide yang bergengsi, standar emas untuk perhotelan mewah global. Pengakuan ini merupakan bukti nyata atas dedikasi tim kami dan keunggulan yang mereka berikan. Anggota tim kami yang berbakti dan bersemangat, yang kami banggakan, akan terus memberikan tingkat layanan tertinggi, meningkatkan keterlibatan tamu, dan menciptakan pengalaman Sands Lifestyle yang unik.”

Paiza Lofts: Keanggunan Prancis Kontemporer

Terletak di The Parisian Macao, Paiza Lofts yang ditata dengan elegan merupakan surga bagi para pelancong cerdas yang mencari pengalaman yang dipesan lebih dahulu. 208 suite bergaya apartemen yang dipenuhi cahaya memiliki suasana tempat tinggal kontemporer dan dilengkapi dengan fasilitas dan amenitas yang luar biasa. Yang terbesar adalah Suite Versailles tiga kamar tidur yang megah (4.300 kaki persegi), yang memiliki sejumlah kamar gaya hidup mewah termasuk media, pijat, dan gym.

Salah satu faktor keberhasilan Paiza Lofts yang menentukan adalah layanan pramutamu pribadi 24 jam yang memanjakan yang diberikan kepada para tamunya. Tim yang berdedikasi secara proaktif dan intuitif memenuhi kebutuhan atau permintaan khusus tamu, memastikan pengalaman yang terkurasi yang mulus dan tak tertandingi, sebelum dan selama menginap.

The Londoner Hotel: Klasik Sempurna

The Londoner Hotel adalah hotel suite lengkap yang disempurnakan dengan sekitar 600 suite yang menampilkan interpretasi modern dari desain Inggris klasik. Para tamu menikmati gaya dan fasilitas suite yang mewah serta sentuhan artistik yang bersemangat. Salah satu lokasi favorit mereka di luar suite adalah klub bergaya Inggris yang eksklusif The Residence. Tempat bagi para tamu untuk merasa tenggelam dalam gaya hidup London yang glamor, termasuk sarapan gourmet dan koktail malam yang elegan.

Hotel mewah ini juga merupakan rumah bagi Suites by David Beckham yang canggih dan hanya dapat diakses dengan undangan. Suite selebriti yang pertama dirancang di Macau, merefleksikan gaya David Beckham, duta besar global Sands yang penuh kebebasan. Melalui program ‘Be My Guest’, para tamu VIP melangkah ke gaya hidup pesepak bola dan ikon gaya legendaris itu saat mereka menikmati hidangan, wiski, dan koktail favorit Beckham di berbagai restoran khas.

Londoner Court: Keramahan Khas Inggris

Londoner Court adalah hotel dengan 368 suite yang menawarkan ekspresi unik dari kecanggihan dan keramahan Inggris di The Londoner Macao. Para tamu dimanjakan 24/7 oleh layanan Londoner Court Butler, yang dipimpin oleh Paul Vincent Benedict Brown, yang telah bekerja dengan para VIP ternama, selebriti terkenal di dunia, dan Keluarga Kerajaan Inggris. Brown dan tim profesionalnya memastikan bahwa semua tamu yang menginap di hotel bergengsi ini dapat memenuhi semua kebutuhannya, memungkinkan mereka untuk merasa betah dalam kenyamanan penuh yang dipadukan dengan kemewahan yang memanjakan. 

Penerima Lima Bintang Sands China lainnya termasuk Four Seasons Hotel Macao, The Grand Suites at Four Seasons, The Spa at Four Seasons Hotel Macao dan restoran Kanton yang terkenal Zi Yat Heen.

Forbes Travel Guide adalah satu-satunya sistem peringkat global independen untuk hotel, restoran, dan spa mewah, yang dinilai berdasarkan 900 kriteria objektif. Peringkat Lima Bintang adalah puncak yang diinginkan oleh semua hotel dan digambarkan oleh Forbes Travel Guide sebagai penyampaian pengalaman yang luar biasa dan secara konsisten menawarkan tingkat layanan yang sangat dapat disesuaikan.

The Parisian Macao
The Parisian Macao

The Londoner Macao
The Londoner Macao

Keterangan foto: Sands China Ltd. telah menambahkan properti lain yang berperingkat Lima Bintang Forbes Travel Guide ke portofolionya, Paiza Lofts di The Parisian Macao. Bergabung dengan The Londoner Hotel, Londoner Court, Four Seasons Hotel Macao, dan The Grand Suites di Four Seasons, yang semuanya berperingkat Lima Bintang.

Untuk gambar beresolusi tinggi, silakan akses berikut:

(Link valid sampai 21 Feb 2024)
Nama pengguna:        
Kata sandi:          SRMacao!@202402
                          (case sensitive)

 

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Pencarian Helikopter Marinir dengan 5 Orang di Dalamnya yang Hilang Masih Berlanjut

Kam Feb 8 , 2024
(SeaPRwire) –   Tim SAR sedang mencari helikopter Marine Corps yang hilang pada Rabu pagi yang mengangkut lima tentara. Helikopter terakhir terlihat di dekat Kitchen Creek Road, tenggara Pine Valley, California.   Pesawat terbang, helikopter CH-53E Super Stallion, terbang dari Pangkalan Angkatan Udara Creech di Nevada. Pasukan sedang melakukan latihan tingkat […]