Salip dari Kiri, Seorang Ibu Tewas Terlindas Truk

https: img.okezone.com content 2020 08 09 519 2259183 salip-dari-kiri-seorang-ibu-tewas-terlindas-truk-QdOBFSYZcQ.jpg

PASURUAN – Seorang ibu tewas terlindas truk trailer di Jalan Panglima Sudirman, Kota Pasuruan, Sabtu (8/8/2020). Korban tewas dalam kondisi mengenaskan, di mana kepalanya tergencet di bawah roda truk trailer.

Saat kejadian, korban yang belum diketahui identitasnya ini, mengendarai sepeda motor bersama anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Anak korban selamat dari kecelakaan maut ini.

Dilansir dari Sindonews.com, salah seorang saksi mata, Jupri Abdulah menyebutkan, korban mengendarai motornya searah dengan truk trailer pengangkut air minum kemasan, yakni dari arah utara menuju ke selatan.

Baca Juga : Kemenag Copot Kakanwil Sumsel

Baca Juga : Kemendagri Tegaskan Otsus Papua Bukan Sekadar Bagi-Bagi Uang

“Saat korban berusaha mendahului truk trailer dari sisi kiri, ternyata motor korban bersenggolan dengan badan truk trailer. Korban terjatuh ke sisi kanan dan langsung di lindas truk trailer. Sementara anaknya terjatuh ke sisi kiri,” terangnya.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah mengatakan, dugaan sementara kecelakaan lalulintas ini disebabkan oleh korban yang kurang berhati-hati saat mengendarai sepeda motornya.

(aky)

  • #pasuruan
  • #Pemotor Terlindas Truk
  • #terlindas truk
  • #laka lantas
  • #kecelakaan lalu lintas


Loading…

Next Post

Ayah Ustadz Khalid Basalamah Wafat, Jenazah Dimakamkan Dengan Protokol COVID

Ming Agu 9 , 2020
Makassar – Kabar duka datang dari Ustaz Khalid Basalamah. Ayahya tercinta, KH Zeed Abdullah Basalamah meninggal dunia. KH Zeed telah dimakamkan sesuai dengan protokol virus Corona (COVID-19) di Makassar, Sulawesi Selatan. Informasi yang dihimpun com, KH Zeed meninggal dunia di RSUP Wahidin Sudirohusodo, Tamalanrea, Makassar, sekitar pukul 23.10 Wita, Jumat […]