Saat Dilakukan Pendinginan, Api Kembali Berkobar di Lantai 7 Gedung Kejagung

https: img.okezone.com content 2020 08 23 338 2265962 saat-dilakukan-pendinginan-api-kembali-berkobar-di-lantai-7-gedung-kejagung-lenpuA1gCM.jpg

JAKARTA – Api kembali terlihat di lantai 7 setelah sembilan jam terjadinya kebakaran di gedung utama Kejaksaan Agung (Kejagung), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kebakaran Kejagung dilaporkan terjadi pada Sabtu 22 Agustus 2020, sekitar pukul 19.10 WIB. Nyala api masih terlihat hingga sembilan jam kemudian pada Minggu (23/8/2020) sekitar pukul 03:30 WIB.

 Baca juga: Berjibaku Lebih dari 8 Jam, Petugas Mulai Lakukan Pendinginan di Gedung Kejagung 

Salah seorang petugas pemadam kebakaran, Saiful mengatakan, petugas sebelumnya telah melakukan proses pendinginan di gedung tersebut. Tak lama setelah pendinginan, api kembali muncul dari lantai paling atas gedung tersebut.

Berdasarkan pantauan Okezone, pemadam kembali berjibaku untuk memadamkan api yang ada di lokasi. Para petugas tersebut terpantau telah sembilan jam berusaha untuk memadamkan api.

 Baca juga: Kapolda Metro Sebut Sumber Titik Api dari Lantai 6 Kejagung

Hingga berita ini diturunkan api masih terus menyala dan sesekali terdengar ledakan kecil dari lokasi terbakarnya gedung.

Api hanya terlihat menyala di sisi selatan gedung utama korps adhyaksa. Dari sisi lainya terlihat sudah tak ada lagi kobaran api.

(wal)

1
1

  • #Kejagung Terbakar
  • # Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan
  • #Gedung Kejagung Terbakar
  • #Kebakaran Kejagung
  • #Kejagung Kebakaran

Next Post

Akhir Pekan, Cuaca di Jakarta Diprakirakan Cerah Sepanjang Hari

Ming Agu 23 , 2020
JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta pada hari ini, Minggu (23/8/2020), cerah sepanjang hari. Melansir laman BMKG, pada pagi hari seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah dan cerah berawan. Siang harinya semua wilayah Ibu Kota diprediksi cerah berawan.   Beranjak malam hari, […]