Rusak Jendela Kamar dengan Tabung Oksigen, Pasien Covid-19 Nekat Lompat dari RSUI

JAKARTA – YS (52), warga Kota Tangerang, Banten, nekat terjun dari Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) hingga tewas, pada Kamis (3/9/2020). Korban merupakan pasien Covid-19 yang telah dirawat sejak akhir Agustus 2020.

Saksi yang mengetahui kejadian ini kemudian melapor ke petugas keamanan dan polisi. Informasi yang didapat korban telah dirawat sejak 27 Agustus 2020 karena Covid-19.

“Korban melompat melalui jendela kamar inap yang dirusak menggunakan tabung oksigen yang tersedia di ruangan,” kata Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Wadi Sa’bani, Kamis (3/9/2020).

Dari keterangan saksi, mulanya korban hendak diambil darah sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, saksi keluar ruangan karena menerima telepon. Saat menerima telepon saksi mendengar suara kaca pecah dari dalam ruang korban.

“Kemudian saksi melihat ke dalam dan menemukan kaca jendela sudah pecah. Setelah itu saksi berusaha melihat dari sudut berbeda dan terlihat pasien tergeletak di atap bangunan RS UI,” ujarnya.

Keterangan dari saksi lain menjelaskan terdengar suara benda yang terjatuh. Untuk meyakinkan lalu saksi tersebut naik ke lantai enam. “Kemudian ditemukan pasien tergeletak di lantai 6. Selanjutnya saksi menghubungi petugas keamanan RS UI,” ucap Wadi.

Baca Juga : Terungkap! Eks Kepala BPN Denpasar Bunuh Diri dengan Senpi Ilegal

Humas RSUI Kinanti mengaku belum bisa memberikan keterangan apapun terkait peristiwa tersebut. “Tunggu rilis resmi kami ya,” kilahnya.

Baca Juga : Suami Tewas Gantung Diri di Depan Istri saat Bertengkar

(erh)

  • #Indonesia Lawan Corona
  • #Covid-19
  • #Corona Virus
  • #Virus Corona
  • #Pasien Corona Bunuh Diri
  • # Pasien Covid-19 Bunuh Diri
  • #Pasien COVID-19

Next Post

Mantan Bupati Jayapura Habel Melkias Suwae Meninggal Dunia

Jum Sep 4 , 2020
JAKARTA – Mantan Bupati Kabupaten Jayapura Habel Melkias Suwae meninggal dunia pada Kamis (3/9/2020). Ia mengembuskan napas terakhir setelah mengalami serangan jantung. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Papua ini mengalami serangan jantung di rumahnya di Apartemen Sudirman Park sekitar pukul 15.00 WIB dan dibawa ke RSPAD […]