RUMAH HARRY WINSTON MEMBUKA SALON RITEL BARU DI HANGZHOU, CHINA

(SeaPRwire) –   HANGZHOU, Tiongkok, 13 Feb 2024 — Rumah Harry Winston, yang melegenda sebagai “Raja Berlian,” dan merek mewah internasional dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai ritel terbarunya di  Hangzhou, Tiongkok. Terletak di lantai pertama Menara Hangzhou yang bergengsi, di jantung distrik komersial Wulin yang ramai, gerai seluas 140 meter persegi akan menjadi rumah bagi koleksi perhiasan dan arloji eksquisit Harry Winston, termasuk berlian terbaik dan batu permata paling langka yang tersedia saat ini.

Harry Winston Hangzhou Salon


Gerai Harry Winston Hangzhou

“Dihormati karena warisan budaya dan sejarahnya yang kaya, Hangzhou, sekarang menjadi ibu kota Provinsi Zhejiang, adalah salah satu pusat budaya dan ekonomi penting di Tiongkok, dengan semangat yang luar biasa,” kata Nayla Hayek, CEO Harry Winston, Inc.   “Pembukaan gerai baru Harry Winston, menandai lokasi kedelapan di daratan Tiongkok, dan membawa warisan abadi Rumah tersebut ke kota dengan sejarah lebih dari dua ribu tahun.”

Gerai baru menyambut para tamu melalui fasad batu travertine yang indah, ditambah dengan empat kotak lampu di lantai jalan, sedangkan pintu masuk bagian dalam menara ini memiliki pintu masuk gerbang ikonik Rumah tersebut yang dihiasi motif mawar emas khas.

Interiornya mencerminkan warisan Rumah yang abadi dengan kemewahan kontemporer.   Palet warna kelabu-hitam dan kelabu muda menambahkan kehangatan dan ketenangan pada ruangan, sementara perabot pernis dan antik yang dirancang khusus, sutra mewah, dan lampu gantung yang dipesan khusus mencerminkan variasi pada gaya tradisional Winston. Tata letak yang elegan menonjolkan area khusus untuk perhiasan dan arloji mewah Rumah tersebut, koleksi pengantin dan perhiasan mewah, selain ruang penjualan pribadi yang mewah yang memastikan pengalaman berbelanja yang rahasia dan sangat personal seperti yang dikenal Rumah tersebut.  

TENTANG HARRY WINSTON

Didirikan di New York City, pada tahun 1932, Rumah Harry Winston terus menetapkan standar tertinggi dalam perhiasan mewah dan pembuatan jam tangan kelas atas.   Dari perolehan beberapa batu permata paling terkenal di dunia, termasuk Jonker, Hope, Winston Legacy, dan Winston Blue Diamonds, hingga menghiasi para wanita terkemuka Hollywood di karpet merah, selama lebih dari delapan dekade, Harry Winston telah menjadi simbol terbaik.

Harry Winston Hangzhou Salon


Gerai Harry Winston Hangzhou

 

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Spotify Berkolaborasi dengan Bandsintown untuk Meningkatkan Penemuan Musik Langsung

Sel Feb 13 , 2024
(SeaPRwire) –   Konser yang dicantumkan oleh artis di Bandsintown sekarang tersedia secara otomatis di Spotify, tersedia sebagai rekomendasi acara kontekstual untuk 602 juta pengguna aktif bulanan global Spotify NEW YORK, 13 Februari 2024 —, platform penemuan acara live terkemuka, mengumumkan kemitraannya dengan untuk meningkatkan penemuan konser dan festival di […]