Rokit Healthcare Mencetak Skor Tinggi dalam Penilaian Daftar Teknologi KOSDAQ

(SeaPRwire) –   SEOUL, Korea Selatan, 5 Februari 2024 — Rokit Healthcare, pelopor dalam teknologi biocetak medis berbasis-AI, dengan bangga mengumumkan pencapaian peringkat AA dalam evaluasi pencatatan teknologi KOSDAQ (Korea Securities Dealers Automated Quotations). Memperoleh nilai A dari kedua lembaga penilaian, pencapaian penting ini menandai momen penting saat perusahaan bersiap menghadapi IPO yang akan datang pada KOSDAQ.

 
Bagaimana solusi Regenerasi Organ yang Sangat Personal dari Rokit Healthcare bekerja?

Lembaga penilaian menggarisbawahi kapabilitas teknis yang kuat dan potensi komersial yang menjanjikan dari Rokit Healthcare, terutama memuji teknologi utamanya, “”biocetak regeneratif organ sangat personal berbasis-AI.”” Pendekatan canggih ini memanfaatkan jaringan adiposa pasien sendiri, mengurangi risiko reaksi imun, serta memasukkan teknologi AI mutakhir untuk pengenalan luka, yang secara signifikan mengurangi durasi perawatan bedah. Lebih lagi, pendekatan ini siap memangkas biaya perawatan untuk penyakit kronis seperti ulkus kaki diabetik dan osteoartritis degeneratif hingga 90% dibandingkan metode tradisional.

Telah secara komersial tersedia di sekitar 40 negara termasuk AS, Eropa, Timur Tengah, Amerika Selatan, dan Asia, teknologi perawatan ulkus kaki diabetik Rokit Healthcare telah menunjukkan adopsi secara luas. Perusahaan telah menunjukkan pertumbuhan yang stabil, dengan pendapatan tahunannya meningkat dari $5 juta pada tahun 2021 menjadi $6,9 juta pada tahun 2022, serta tren pertumbuhan yang serupa atau lebih tinggi diproyeksikan untuk tahun 2023 dan 2024. Dengan antisipasi pengenalan cakupan asuransi kesehatan di AS dan Timur Tengah tahun ini, pendapatan diproyeksikan untuk mengalami peningkatan substansial, yang berpotensi meningkat sepuluh kali lipat.

Dalam langkah strategis, Rokit Healthcare telah mengajukan kode Terminologi Prosedur Saat Ini (CPT) pada American Medical Association (AMA), sebuah langkah penting untuk mendapatkan cakupan asuransi di AS. Secara bersamaan, perusahaan tersebut secara aktif mengejar cakupan asuransi di wilayah-wilayah seperti Timur Tengah, Thailand, Filipina, Indonesia, Malaysia, dan India.

Mengomentari pencapaian ini, Seokhwan Yoo, CEO Rokit Healthcare, menyatakan, “Evaluasi yang berhasil ini memvalidasi signifikansi teknologi dan prospek bisnis Rokit Healthcare. Kami berdedikasi untuk memanfaatkan pencantuman di KOSDAQ kami untuk mempercepat ekspansi pasar global dan menyediakan alternatif perawatan inovatif kepada pasien.”

Tentang ROKIT Healthcare:

ROKIT Healthcare memimpin dalam biocetak AI untuk regenerasi kulit dan tulang rawan, menetapkan tolak ukur industri. Teknologinya, yang diakui sebagai perangkat medis di lebih dari 40 negara termasuk AS (FDA), UE (CE), Korea, Timur Tengah, Asia, dan Amerika Selatan, identik dengan keunggulan. Menjadi pionir dalam regenerasi organ personal yang digerakkan AI, ROKIT Healthcare menawarkan solusi yang membanggakan hingga 90% efektivitas dalam regenerasi kulit dan tulang rawan. Diakui secara global, perusahaan telah menerima penghargaan seperti GSMA’s M360 APAC 2023 Top Innovator Award dan 2023 Korea ICT Award, serta dukungan dari Global Digital Innovation Network (akselerator yang didirikan di bawah Kementerian Sains dan ICT Korea Selatan), u, yang menggarisbawahi dampaknya yang mendalam dalam dunia medis.

 

Masa depan kedokteran regeneratif
Masa depan kedokteran regeneratif

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

BrainGear Mengembangkan SleePYA, Kesehatan Digital untuk Rehabilitasi Otak dan Bantuan Tidur

Sen Feb 5 , 2024
(SeaPRwire) –   SEOUL, Korea Selatan, 5 Feb 2024 — Sebagai perusahaan rintisan yang bergerak di bidang bisnis perawatan kesehatan digital, khususnya rehabilitasi otak dan bantuan tidur, BrainGear telah mengembangkan SleePYA dengan cahaya inframerah untuk menstimulasi otak untuk memicu kualitas tidur. BrainGear’s SleePYA Produk SleePYA bukanlah alat kesehatan, namun sistem […]