Rokid dan Hainan Airlines Meluncurkan Pengalaman Penerbangan AR Pertama di Dunia

(SeaPRwire) –   SHENZHEN, Cina, 8 Februari 2024 — Dalam upaya signifikan membuat ulang hiburan dalam penerbangan, Rokid bekerja sama dengan Hainan Airlines untuk meluncurkan pengalaman AR dalam penerbangan pertama di dunia.

Para Penumpang yang melakukan perjalanan dari Shenzhen ke Xi'an dengan penerbangan HA7874 milik Hainan Airlines pada 7 Februari disuguhi pengalaman hiburan imersif dengan Rokid AR Entertainment Kits.
Para Penumpang yang melakukan perjalanan dari Shenzhen ke Xi’an dengan penerbangan HA7874 milik Hainan Airlines pada 7 Februari disuguhi pengalaman hiburan imersif dengan Rokid AR Entertainment Kits.

Para penumpang yang bepergian dari Shenzhen ke Xi’an dimanjakan dengan kejutan unik di penerbangan HA7874 milik Hainan Airlines pada 7 Februari pukul 10.00 Kacamata khusus telah tersedia di kursi mereka yang menyajikan hiburan imersif dengan memungkinkan pengguna menikmati film 3D melalui layar tanpa batas 360 inci, resolusi 1080P, dan kecepatan penyegaran 120Hz. Ini seperti memiliki bioskop pribadi di ketinggian 30.000 kaki.

Mulai 8 Februari dan akan berlangsung selama sebulan, lebih dari 20 penerbangan Hainan Airlines akan menyertakan Rokid AR Entertainment Kits yang berisi beberapa film luring 3D yang sudah diunggah sebelumnya, sehingga para penumpang dapat menikmati hiburan dalam penerbangan yang baru. Inisiatif ini bertujuan untuk menghadirkan kegembiraan bagi para pelancong, sekaligus meningkatkan perjalanan mereka dengan teknologi terkini.

Untuk menghasilkan pengalaman menonton yang lancar dan menyenangkan, tim Rokid melakukan pengujian perangkat secara ekstensif dan memilih lima film terbaru yang cocok untuk ditonton selama Tahun Baru Imlek.

Kacamata Rokid AR dirancang untuk kenyamanan, dengan bobot hanya 75 gram dan daya tahan baterai hingga 5 jam, sehingga konsumen dapat dengan mudah menonton tiga film sekaligus. Dengan kedua speaker terarah, para penumpang dapat menikmati suara berkualitas tinggi tanpa mengganggu orang lain.

Kemitraan ini menandai kemajuan signifikan dalam mengubah panorama hiburan dalam penerbangan tradisional, dengan menawarkan perjalanan imersif bagi para penumpang yang belum pernah ada sebelumnya. Seliring teknologi terus mengubah perjalanan udara, masa depan menjanjikan lebih banyak pengalaman yang lebih personal dan beragam bagi para penerbang.

Ke depannya, seiring dengan peningkatan infrastruktur yang berkelanjutan, seperti jaringan 5G dan komputasi awan, Rokid berencana untuk memperluas penerapan teknologi AR dalam penerbangan, termasuk game interaktif dan tur virtual yang dilakukan secara langsung. Tujuannya adalah menjadikan setiap penerbangan sebagai petualangan yang tak terlupakan bagi para penumpang dari segala usia, dengan benar-benar mengantar pada era “penerbangan cerdas”.

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi .

Tentang Rokid

Rokid, sebuah perusahaan platform produk yang didirikan pada tahun 2014, berfokus pada teknologi interaksi komputer-manusia. Saat ini, Rokid mengerjakan riset dan pengembangan produk perangkat keras dan perangkat lunak, seperti kacamata AR dan sistem operasi YodaOS.

Melalui riset pengenalan ucapan, pemrosesan bahasa alami, tampilan optik, platform semikonduktor, dan desain perangkat keras, Rokid telah mengembangkan berbagai solusi augmented reality (AR) bagi pelanggan konsumen dan bisnis, termasuk kacamata Rokid Max AR dan Rokid Station.

Hingga saat ini, produk perusahaan telah dijual dan digunakan di lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

XTransfer dan Deutsche Bank Bekerja Sama pada Perdagangan Thai Baht Darat yang Revolusioner di Thailand

Kam Feb 8 , 2024
(SeaPRwire) –   HONG KONG, Feb. 8, 2024 — XTransfer, Platform Pembayaran Lintas Batas Pedagang ke Pedagang Terkemuka di Dunia & B2B No. 1 China, dengan bangga mengumumkan tonggak utama dalam kemitraannya dengan Deutsche Bank. Dalam gerakan inovatif, Deutsche Bank berhasil melaksanakan perdagangan Thai Baht (THB) XTransfer ke darat yang […]