Resolusi Tahun Baru Angel Yeast 2024: Memperjuangkan Pengembangan melalui Inovasi Teknologi

(SeaPRwire) –   SHANGHAI, Jan. 29, 2024 — (SH600298), produsen ragi terkemuka di dunia, merasa gembira untuk berbagi resolusi tahun 2024. Dengan memanfaatkan pencapaian tahun 2023 dan mempertahankan standar tinggi di berbagai indikator, Angel Yeast berdedikasi untuk mengejar pengembangan berkualitas tinggi yang didorong oleh teknologi inovatif di tahun baru.

 

“Atas nama Angel Yeast, kami ingin mengucapkan selamat tahun baru kepada semua orang. Kami bersyukur kepada 12.500 karyawan kami yang telah bekerja keras dan memberikan kontribusi luar biasa bagi pertumbuhan perusahaan meskipun menghadapi berbagai tantangan. Memandang ke depan, kami berkomitmen untuk pengembangan berbasis inovasi, ekspansi global, dan menangkap peluang di pasar internasional. Selain itu, kami tetap berdedikasi untuk perlindungan lingkungan dan pembangunan berkelanjutan, saat kami berusaha menuju masa depan yang sejahtera dan berkelanjutan,” kata Xiong Tao, ketua Angel Yeast.

Meningkatkan investasi R&D dan pengembangan talent untuk mendorong inovasi dan pengembangan berkualitas tinggi

Pada tahun 2023, Angel Yeast melakukan investasi signifikan:

  • Berinvestasi lebih dari 900 juta RMB dalam R&D.
  • Mendirikan institut penelitian, 10 pusat teknologi, dan 23 platform penelitian internal.
  • Meluncurkan lebih dari 200 produk baru dan memperoleh 123 paten yang diotorisasi.

Sebagai hasilnya, protein ragi Angel Yeast mendapat persetujuan sebagai bahan makanan nasional baru. Dedikasi perusahaan terhadap inovasi diakui secara internasional melalui proyek terpuji tim Dr. Sun Yafang dan prestasi terhormat dalam teknologi ekstrak ragi di bidang paten Tiongkok.

Selain berinvestasi dalam R&D, Angel Yeast memberikan prioritas pada pengembangan talenta pada tahun 2023:

  • Mengikat 667 individu berbakat.
  • Mempromosikan 42 pemimpin muda.

Memasuki tahun 2024, Angel Yeast tetap berkomitmen membuat inovasi sebagai penggerak utama, dan terus mendorong inovasi serta membangun budaya yang mentolerir kegagalan.

Mendorong ekspansi global dengan Pendekatan “Pasar-Sentris”

Pada tahun 2023, Angel Yeast dengan tekun mengejar strategi globalisasinya, dengan fokus pada pasar kunci seperti Timur Tengah, Afrika, dan wilayah Asia Pasifik, juga melakukan upaya signifikan untuk mengembangkan pasar baru di Amerika Utara dan Eropa, menghasilkan pertumbuhan berkelanjutan dalam pendapatan luar negeri.

Komitmen terhadap globalisasi ini lebih diperkuat oleh pertumbuhan kecepatan tinggi yang dicapai secara konsisten di pasar luar negeri Angel Yeast. Sesuai upaya globalisasinya, Angel Yeast (Mesir) Co., Ltd. dan Bosaba Company berencana mendirikan ventura bersama di Aljazair, menggambarkan dedikasi perusahaan untuk memperluas kehadiran globalnya.

Memasuki tahun 2024, Angel Yeast tetap berkomitmen memperluas upaya “going global”-nya. Perusahaan memiliki proyek ekspansi kapasitas di dua anak perusahaan luar negeri, dengan penyelesaian dan operasi yang diharapkan pada tahun mendatang. Selain itu, Angel Yeast merencanakan pembangunan fasilitas produksi baru di luar negeri untuk mendukung tujuan globalisasinya, lebih memperkuat kehadirannya di pasar internasional.

Mengambil Strategi Pengembangan Ramah Lingkungan untuk Masa Depan yang Berkelanjutan

Dedikasi Angel Yeast terhadap perlindungan lingkungan dan pembangunan berkelanjutan diakui pada tahun 2023. Perusahaan menerima medali perunggu dari EcoVadis. Pencapaian ini menempatkan Angel Yeast di antara 42% perusahaan teratas yang dievaluasi secara global.

Namun, Angel Yeast tidak puas dan sedang aktif mencari cara untuk lebih meningkatkan lagi. Perusahaan membuat rencana berdasarkan area yang ditunjukkan untuk perbaikan dalam laporan EcoVadis. Pada tahun 2024, Angel Yeast akan fokus pada penguatan pengelolaan zat berbahaya, secara aktif mempromosikan daur ulang sumber daya, dan berusaha meminimalkan limbah. Dengan melakukan hal tersebut, Angel Yeast bertujuan untuk berkontribusi dalam membangun masa depan yang berkelanjutan dan lebih baik.

Resolusi Angel Yeast untuk tahun 2024 berputar pada mendorong pengembangan berkualitas tinggi melalui inovasi teknologi, mengejar strategi globalisasi, dan membangun masa depan yang berkelanjutan. Angel Yeast yakin akan mencapai kesuksesan yang lebih besar lagi di tahun mendatang.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Celgard dan Æsir Technologies Membentuk Aliansi Strategis untuk Mendorong Inovasi Industri dalam Baterai Nikel-Zinc, Zinc-Air dan Lithium-Zinc

Sen Jan 29 , 2024
(SeaPRwire) –   CHARLOTTE, N.C., Jan. 29, 2024 — Celgard, LLC (Celgard), anak perusahaan Polypore International, LLC (Polypore), dengan senang hati mengumumkan aliansi baru yang terbentuk dengan Æsir Technology, Inc. (Æsir), perusahaan manufaktur terkemuka yang khusus mengembangkan teknologi baterai Nikel-Zink generasi berikutnya. Kimia ini menawarkan pilihan yang stabil, ekonomis dan […]