Relativity Menggelar Ekspansi Relativity aiR, Suite Solusi AI Generatifnya, di Legalweek 2024

(SeaPRwire) –   CHICAGO, Jan. 29, 2024 — , sebuah perusahaan teknologi hukum global, memulai mengumumkan ketersediaan terbatas peluncuran dan membagikan rencana untuk menambahkan produk untuk menangani kasus penggunaan seperti peninjauan hak istimewa dan strategi kasus. Relativity aiR adalah suite solusi AI generatif Relativity yang sesuai untuk tujuan yang memperkuat pengguna untuk mengubah pendekatan mereka terhadap litigasi dan investigasi.

“AI generatif yang menggerakkan Relativity aiR sangat penting untuk memanfaatkan potensi yang belum tersentuh yang akan mengubah pekerjaan hukum, memungkinkan wawasan lebih cepat dan berkualitas tinggi dan melengkapi komunitas kami untuk memecahkan tantangan data hukum yang paling kompleks,” kata Phil Saunders, CEO Relativity. “Kemungkinannya sangat besar dan menyenangkan, tetapi yang tetap sangat penting saat kita merangkul masa depan AI generasi berikutnya adalah kegunaan. Inilah mengapa setiap solusi Relativity aiR disesuaikan untuk membantu komunitas kami memecahkan tantangan khusus kebutuhan mereka, didukung oleh wawasan mendalam yang diperoleh dari kolaborasi erat dengan pelanggan dan mitra kami.”

Setiap solusi Relativity aiR dikembangkan dengan privasi, keamanan dan transparansi sebagai intinya. Mereka terintegrasi dengan layanan OpenAI Microsoft Azure, memungkinkan data tetap terlindungi di dalam batas keamanan . Solusi Relativity aiR memberikan penjelasan mendalam, memungkinkan pengguna sepenuhnya memahami rekomendasi sehingga mereka dapat memvalidasi, membela dan mempercayai hasil.

Capai Tinjauan Dokumen yang Lebih Efisien dan Konsisten dengan Relativity aiR untuk Tinjauan

aiR untuk Tinjauan kini tersedia secara terbatas di AS dan ditargetkan untuk diluncurkan secara umum musim panas ini. Solusi ini memungkinkan tinjauan dokumen yang lebih cepat dan berkualitas tinggi dengan menganalisis dokumen untuk responsivitas, isu dan pentingnya untuk membantu pengguna menemukan informasi paling relevan secara defensif dalam skala besar. Rasionale rinci dan sitasi disediakan bersama prediksi aiR untuk Tinjauan untuk memastikan tim memiliki pemahaman komprehensif tentang data dan hasil mereka. Mulai April 2023, beberapa organisasi dan firma hukum, termasuk lima dari Am Law 100, berpartisipasi dalam program akses maju Relativity untuk aiR untuk Tinjauan, mengintegrasikan AI generatifnya ke alur kerja mereka. Peserta akses maju melaporkan bahwa aiR untuk Tinjauan mengoptimalkan proses tinjauan dengan analisis dokumen yang lebih cepat dan berkualitas tinggi.

“Relativity aiR untuk Tinjauan menawarkan potensi untuk mengubah tinjauan responsivitas, menciptakan kesempatan untuk membangun alur kerja yang lebih efisien dan meningkatkan hasil bagi klien kami. Mempercepat tinjauan dokumen memberdayakan tim kami untuk menemukan wawasan yang berdampak dalam beberapa jam daripada hari atau bahkan minggu,” kata Robert Keeling, Mitra dan Pendiri serta Kepala praktik eDiscovery dan Analitik Data di Sidley Austin LLP. “AI generatif akan terus meningkat dan secara fundamental akan mengubah cara industri melakukan tinjauan dokumen.”

Relativity Terus Berinvestasi Dalam AI Generatif

Relativity berkomitmen untuk pengembangan berpikiran Relativity aiR, dengan solusi mendatang untuk tinjauan hak istimewa dan strategi kasus, serta investasi dalam talenta teratas untuk mendukung adopsi mitra dan pelanggan.

Dirancang untuk ketersediaan terbatas musim semi ini dan ketersediaan umum akhir tahun ini,  menggunakan AI generatif untuk mengotomatisasi tinjauan hak istimewa pertama, mengidentifikasi indikator kunci isi hukum untuk membedakan komunikasi antara pengacara dan klien dari bahan-bahan non-istimewa. Solusi ini mempercepat proses tinjauan dan pencatatan hak istimewa dan memberikan hasil yang lebih andal dalam sebagian kecil waktu dibandingkan dengan tinjauan tradisional. Pengguna dapat mengkonfirmasi penemuan yang dibuat oleh aiR untuk Istimewa dan menggunakan rasional yang disediakan untuk membuat keputusan lebih cepat di dalam RelativityOne.

Selain itu,  akan tersedia secara umum akhir tahun ini. Solusi yang didukung AI generatif memungkinkan pengacara untuk membangun cerita kasus mereka lebih cepat dan sederhana. aiR untuk Strategi Kasus memungkinkan pengguna untuk menghasilkan fakta secara otomatis, menggambarkan kronologi fakta, mempercepat persiapan deposisi, dan menciptakan ringkasan dokumen, saksi dan kasus.

Mencerminkan dedikasi Relativity untuk mendukung pelanggan dan mitra melalui adopsi Relativity aiR, Relativity menciptakan peran Wakil Presiden, Pemberdayaan Praktik aiR, menyambut Chris Haley ke organisasi pada Desember 2023. Haley memberi saran kepada komunitas pengguna Relativity tentang praktik untuk melengkapi dan bereksperimen dengan Relativity aiR dalam alur kerja mereka, mengubah penggerak nilai inti bisnis mereka dan menyelaraskan proses internal dengan tujuan strategis. Dalam peran sebelumnya sebagai Managing Director Teknologi di Troutman Pepper eMerge, Haley mengembangkan layanan dukungan litigasi, berkonsultasi dengan pengacara untuk meningkatkan efisiensi, dan berpartisipasi dalam program akses maju Relativity aiR untuk Tinjauan.

Kemampuan Baru untuk Penemuan Data Modern

Relativity membuka jalan bagi pelanggan untuk secara efektif melestarikan, meninjau dan menganalisis komunikasi modern. Karena data pesan singkat terus tumbuh secara eksponensial – data Format Pesan Singkat Relativity (RSMF) meningkat tiga kali dari tahun ke tahun – Relativity menerapkan peningkatan berikut ini di RelativityOne untuk membantu menangani tuntutan penemuan data modern:

  • Aplikasi Pelestarian: Aplikasi ini mengintegrasikan antarmuka pengguna yang dirancang ulang, status peningkatan, pelestarian non-kustodial dan kemampuan untuk melestarikan beberapa sumber data dalam satu proyek pelestarian hukum. Pada saat peluncuran, aplikasi ini akan mendukung melestarikan Microsoft 365 dan Google Workspace. Aplikasi ini juga akan mendukung Slack di bulan-bulan mendatang.
  • Konversi Slack dan Microsoft Teams ke RSMF: Impor Slack secara otomatis terdeteksi selama pemrosesan dan dikonversi ke RSMF dengan metadata yang diperlukan untuk meninjau. Konversi RSMF untuk Microsoft Teams akan tersedia di bulan-bulan mendatang.

Pengalaman Relativity di Legalweek 2024

Mereka yang menghadiri Legalweek 2024 dapat mengunjungi Relativity di booth #2000. Relativity akan membahas topik mulai dari keberadaan AI generatif dan ledakan data pesan singkat hingga keputusan penemuan kasus yang mendefinisikan kondisi hukum saat ini dalam CLE berikut pada Selasa, 30 Januari:

  • Lanskap Berkembang AI dalam e-Discovery: Tetap Mendahului Kurva: Dimoderatori oleh Cristin Traylor, Direktur Strategi Firma Hukum Relativity, sesi ini akan menyajikan wawasan tentang bagaimana firma dan organisasi dapat memikirkan adopsi teknologi baru seperti model bahasa besar, mulai dari membentuk tim tugas hingga mempiloti produk AI generatif untuk praktik e-discovery.
  • Alat Kolaborasi: Tantangan dan Peluang yang Dihadapi e-Discovery: Dimoderatori oleh Ann Marie Lane, Manajer Pemasaran Produk Senior di Relativity, sesi ini akan menyelam ke dunia komunikasi pesan singkat dan kolaborasi yang berkembang dengan cepat, praktik terbaik untuk mencari komunikasi pesan singkat, peran AI dalam menganalisis pesan singkat dan apa yang akan datang di masa depan.
  • Pembaruan Kasus Hukum 2024: Dari robot melakukan penelitian hukum hingga teks, Microsoft Teams, dan Slack menggantikan email dalam banyak masalah e-discovery, 2023 telah menjadi tahun yang aktif lagi dalam hukum data. Dimoderatori oleh David Horrigan, Penasihat Penemuan dan Direktur Pendidikan Hukum di Relativity, ahli industri akan membahas keputusan penemuan paling menonjol yang mendominasi 2024, bagaimana akan mempengaruhi hukum ke depannya, dan kasus signifikan yang mungkin akan muncul segera.

Pada hari pertama Legalweek, Relativity akan menyelenggarakan makan malam pribadi ketiga merayakan Daftar AI Visionaries 2024. Memperhatikan pemimpin dari perusahaan Fortune 500 dan firma hukum Am Law teratas, daftar AI Visionaries menampilkan mereka yang telah menjelajahi, mempromosikan atau bereksperimen dengan AI dalam aplikasi hukum yang baru.

Tentang Relativity

 membuat perangkat lunak untuk membantu pengguna mengorganisir data, menemukan kebenaran dan bertindak atasnya. Produk SaaS-nya, , mengelola volume data besar dan dengan cepat mengidentifikasi isu kunci selama litigasi dan investigasi.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Masyarakat mendukung akses organisasi amal terhadap AI, penelitian oleh Yayasan Bantuan Amal menemukan

Sen Jan 29 , 2024
(SeaPRwire) –   ‘AI tidak boleh dijadikan hak istimewa segelintir orang’ LONDON, 29 Januari 2024 — Orang-orang dari seluruh dunia menyadari manfaat yang dapat diberikan oleh Kecerdasan Buatan (AI) untuk tujuan amal lebih lanjut, menurut penelitian baru dari  (CAF). Memang, sebagian besar orang (70%) percaya bahwa upaya harus dilakukan untuk […]