Regent Taipei Menerima Sistem Sampah Makanan AI Winnow: Membuka Jalan untuk Patokan Makan yang Berkelanjutan

(SeaPRwire) –   TAIPEI, Feb. 5, 2024Regent Taipei secara aktif mengejar tujuan keberlangsungan korporatnya dengan peluncuran proyek “2024 Sustainable Dining Table”. Hotel tersebut memulai inisiatif ini pada kuartal pertama tahun 2024 dengan memperkenalkan Winnow AI Food Waste System di restoran prasmanan Brasserie 1F yang memimpin pendapatan. Sistem inovatif ini, yang berasal dari Inggris, telah terbukti berhasil mengurangi sampah makanan hingga lebih dari 70% secara global. Regent Taipei bertujuan untuk mengurangi 15% sampah makanan dalam waktu tiga bulan, penurunan dari rata-rata tahun 2023 sebesar 0,22 gram per pelanggan menjadi 0,18 gram, yang mendorong praktik makan yang sadar lingkungan.

The Winnow AI Food Waste System can detect and record daily food waste in real time, and generate weekly analysis reports for the team to review.
The Winnow AI Food Waste System dapat mendeteksi dan mencatat sisa makanan harian secara waktu nyata, dan membuat laporan analisis mingguan untuk ditinjau tim.

Winnow AI Food Waste System menggabungkan timbangan, layar, pemindai, dan terminal perekaman data. Saat membuang makanan, timbangan akan mencatat berat, dan pemindai akan mengidentifikasi item sampah menggunakan data foto yang telah dimasukkan sebelumnya. Sistem menampilkan biaya makanan yang dibuang, yang membangun kesadaran di kalangan staf dan mendorong mereka untuk meminimalkan pemborosan. Laporan harian dikirimkan kepada manajer restoran, memfasilitasi statistik dan analisis bersama untuk perusahaan yang lebih besar.

Brasserie menyajikan sarapan, makan siang, teh sore, dan makan malam, yang menawarkan beragam hidangan setiap hari. Melalui tinjauan data yang sistematis, rapat koki mingguan, dan tinjauan data sistematis, identifikasi dan optimalisasi konten menu yang efisien menggunakan Winnow AI Food Waste System sangat membantu dalam mengurangi bahan sisa yang tidak perlu.

Selain upaya pengurangan sampah, Herb Garden Baru milik Brasserie menyempurnakan pengalaman kuliner dengan mengintegrasikan lebih dari sepuluh jenis herbal ke dalam menu Brasserie. Tim penjual bunga hotel dengan cermat membudidayakan herbal seperti selasih, mint, rosemary, dill, dan banyak lagi. Selain estetika, kebun berfungsi secara fungsional, dengan para koki memasukkan herbal segar ke dalam beragam hidangan dan minuman.

General Manager Simon Wu menekankan bahwa makan berkelanjutan bukan sekadar konsep, tetapi komitmen yang dapat ditindaklanjuti. Herb Garden tidak hanya berkontribusi pada pengurangan sampah yang sedang berlangsung, tetapi juga menyelenggarakan ‘Urban Farmer Activities’ untuk melibatkan masyarakat dalam memetik herbal, membuat hidangan, dan berkontribusi pada ekologi makan yang memadukan tindakan dan ideologi. Hotel tersebut membayangkan inisiatif Brasserie sebagai tolok ukur, yang menginspirasi perusahaan lain di dalam grup dan sekitarnya untuk secara konsisten mengadopsi praktik berkelanjutan dan mencapai keberlanjutan dan kemakmuran bersama untuk lingkungan dan masyarakat.

Alamat Regent Taipei: No. 3, Ln. 39, Sec. 2 ZhongShan N. Rd.
Hubungi: 2523-8000 ext. Brasserie / Reservasi Online:

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Militer Pakistan Kerahkan Segala Cara untuk Menyingkirkan Imran Khan—dan Gagal. Lalu Apa?

Jum Feb 9 , 2024
(SeaPRwire) –   Dia sudah , , partainya , dan namanya dihapus dari media mainstream. Tetapi Anda tidak bisa mengalahkannya. Hasil awal dari pemilu hari Kamis tampaknya menunjukkan bahwa kandidat independen yang berafiliasi dengan partai Pakistan Tehreek-e-Insaf (PTI) pimpinan Khan berpeluang mengamankan sebagian besar kursi legislatif meskipun , yang , […]