Regal Rexnord Bergabung Bersama Mitra Industri Pertanian untuk Mengembangkan Berkelanjutan Bersama

(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 30 Januari 2024 — Pada 18 Januari 2024, Regal Rexnord PES, bekerja sama dengan mitra-mitra industri Nanmu Equipment Technology dan Shandong Foreway, sukses menyelenggarakan webinar daring bertajuk “Green, Efficient, Collaborative – The Innovative Path to Sustainable Development in Agriculture and Animal Husbandry” di Yunfu, Guangdong. Selama webinar, Regal Rexnord PES resmi menandatangani perjanjian kerja sama strategis dengan Nanmu Equipment Technology. Di masa mendatang, kedua belah pihak akan bergabung, berbagi sumber daya, dan teknologi komplementer untuk menghadirkan lebih banyak inovasi dan nilai pada industri pertanian dan peternakan.

Jane Yang, Vice President Regal Rexnord PES, wilayah Tiongkok Pasifik, menyampaikan dalam pidatonya, “Jumlah perusahaan pertanian dan peternakan yang mencari solusi motor dan kipas yang lebih efisien dan hemat energi terus meningkat—di sinilah letak keuntungan Regal Rexnord, produsen global motor dan kipas dengan sejarah lebih dari setengah abad.”

Zhenwai Wen, General Manager Nanmu Equipment Technology Co., Ltd., juga menyatakan dalam pidatonya bahwa dalam beberapa tahun terakhir, sebagai perusahaan di bawah Wens Group, Nanmu Technology berfokus pada kebutuhan pembangunan pertanian dan peternakan yang berkualitas tinggi, dimulai dari keselamatan dan efisiensi. Kedua hal ini sangatlah penting dalam mendorong seluruh industri menuju pembangunan berkelanjutan sejati.

Selama siaran langsung, Songlin Deng, General Manager Shandong Foreway Technology Co., Ltd., menguraikan berbagai penerapan sistem filtrasi udara dari perusahaan di berbagai skenario pada peternakan babi.

Sepanjang acara, para perwakilan dari berbagai sektor industri terlibat dalam diskusi seputar tema-tema penting seperti “pengendalian lingkungan,” “keselamatan,” dan “efisiensi energi.” Dengan memanfaatkan solusi yang efisien dan hemat energi serta mengintegrasikan upaya ke seluruh industri, pertanian dan peternakan mengalami transformasi nyata menuju penerapan praktik yang lebih ramah lingkungan, lebih cerdas, dan lebih ramping.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami: .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Mereka Tidak Merencanakan Untuk Berada di Pusat Pertempuran Hak Asasi Manusia. Kemudian Fund Fearless Digugat

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   Duduk di bawah sorot lampu di ruangan gelap, Arian Simone menjadi pusat perhatian. Ini adalah hari Jumat sore di bulan September di Brooklyn leg dari AfroTech, salah satu acara jaringan multikota di mana orang bertukar kode QR pribadi dan menggabungkan pidato elevator mereka ke dalam percakapan. Di […]