Ransomware-sebagai-Layanan, Serangan-Rantai-Pasokan, Isu-Geopolitik Memkomplikasi Keamanan-Siber OT/ICS untuk Industri-Global, Laporan TXOne Networks Mengungkap

(SeaPRwire) –   Temuan mengilustrasikan perlunya Deteksi dan Respons Sistem Siber-Fisik untuk memerangi ancaman yang diketahui dan tidak diketahui

TAIPEI, 31 Jan 2024 — , pemimpin dalam keamanan Sistem Siber-Fisik (CPS), menerbitkan laporan tahunan 2023 yang merinci berbagai masalah keamanan siber yang dihadapi industri global. , yang tersedia secara gratis untuk umum, merinci berbagai tantangan yang semakin intensif, termasuk pertumbuhan serangan melalui model Ransomware-as-a-Service (RaaS), eksploitasi kerentanan rantai pasokan, dan prevalensi peretas yang disponsori negara dan pelaku lain yang bermotif politik setelah terjadinya masalah geopolitik.


TXOne Networks pada September 2023 mensurvei 405 pengambil keputusan keamanan TI dan OT utama dari berbagai pasar dan sektor global termasuk otomotif, farmasi dan bioteknologi, kimia, manufaktur umum, minyak, dan gas, dan transportasi. The Crisis of Convergence: OT/ICS Cybersecurity 2023 menguraikan temuan survei tersebut, bersama dengan penelitian ekstensif TXOne Networks tentang ancaman dari 545 insiden keamanan siber di seluruh dunia pada tahun 2023.

“Lanskap ancaman telah meningkat secara signifikan di sektor manufaktur industri dan infrastruktur penting, yang menyebabkan kejadian destruktif, kerugian ekonomi, dan potensi risiko terhadap keselamatan manusia …,” bunyi laporan TXOne Networks, yang diproduksi bekerja sama dengan . “Organisasi menekankan perlindungan aset OT (Teknologi Operasional) penting sebagai prioritas utama, dengan keamanan data sebagai bidang investasi utama dalam alokasi anggaran keamanan OT mereka. … Organisasi juga berusaha berinvestasi dalam memperkuat ketahanan infrastruktur teknologi mereka dan beralih ke pendekatan inovatif seperti Deteksi dan Respons Sistem Siber-Fisik (CPSDR), yang mengintegrasikan keahlian OT di berbagai domain. Hal ini meningkatkan postur dan ketahanan keamanan OT terhadap ancaman yang terus berkembang, memungkinkan organisasi untuk lebih melindungi operasi mereka dan memastikan ketahanan dalam menghadapi lingkungan ancaman yang terus berubah.”

The Crisis of Convergence: OT/ICS Cybersecurity 2023 mengeksplorasi berbagai topik yang relevan dengan keamanan siber OT/ICS kontemporer:

  • Ancaman ransomware
  • Pemeliharaan sistem OT dan masalah integrasi Teknologi Informasi (TI)
  • Serangan siber negara-bangsa dan implikasi
  • Tim khusus untuk manajemen keamanan OT dan Sistem Kontrol Industri (ICS)
  • Investasi keamanan siber OT/ICS
  • Peraturan dan standar baru yang mendorong pertahanan OT/ICS
  • Integritas Rantai Pasokan

The Crisis of Convergence: OT/ICS Cybersecurity 2023 adalah hasil dari penelitian menyeluruh dan analisis teknis yang bertujuan untuk memberikan wawasan terkini tentang lanskap ancaman global dan taktik yang digunakan oleh pelaku jahat untuk meluncurkan serangan,” kata Terence Liu, chief executive officer (CEO) TXOne Networks. “Temuannya jelas. Organisasi harus bergerak melampaui kepatuhan peraturan dalam strategi keamanan siber OT/ICS mereka jika mereka ingin berhasil beradaptasi dengan ancaman yang terus berkembang. Menjaga ketersediaan, keandalan, dan keamanan operasi yang menghasilkan pendapatan akan bergantung pada struktur tata kelola baru, peningkatan tim dan kemampuan teknis, integrasi deteksi dan respons ancaman lanjutan ke dalam kerangka kerja keamanan siber, dan manajemen risiko di seluruh rantai pasokan.”

TXOne Networks’ The Crisis of Convergence: OT/ICS Cybersecurity 2023.

Ikuti TXOne Networks di , , dan .

Tentang TXOne Networks

TXOne Networks menawarkan solusi keamanan siber yang memastikan keandalan dan keamanan sistem kontrol industri dan lingkungan teknologi operasional. TXOne Networks bekerja sama dengan produsen terkemuka dan operator infrastruktur penting untuk mengembangkan pendekatan pertahanan siber yang ramah operasi dan praktis. TXOne Networks menawarkan produk berbasis jaringan dan berbasis titik akhir untuk mengamankan jaringan OT dan perangkat misi-kritis menggunakan pendekatan pertahanan berlapis secara real-time.  

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Perjanjian Shandong Heavy Industry Group dengan Jardine Cycle & Carriage Direct Motor Interests Singapura untuk 120 Bus Energi Baru Zhongtong

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   JINAN, Tiongkok, 31 Jan 2024 — Pada peresmian penting di Singapura pada 25 Januari, Shandong Heavy Industry Group dan Jardine Cycle & Carriage Direct Motor Interests (DMI) Singapura secara resmi menandatangani kesepakatan untuk 120 bus energi baru Zhongtong. Bus energi baru Zhongtong adalah salah satu perusahaan inti […]