Alhamdulillah beliau bersedia lagi men-support

Jakarta () – RANS Cilegon FC memboyong kembali Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala untuk mempersiapkan tim berjuluk The Phoenix itu dalam menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Perkenalan RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan dilakukan bersamaan dengan penandatanganan kontrak yang disiarkan secara langsung di akun Instagram resmi RANS Cilegon FC, Senin.

Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad menegaskan RD telah berhasil mengantarkan tim tampil sebagai runner up Liga 2 2021, sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan.

Bahkan, RD setelah itu sempat menukangi Barito Putera dan menyelamatkan Laskar Antasari dari ancaman degradasi di Liga 1 musim depan.

Dengan kemampuannya itu, kata dia, RANS Cilegon FC mantap membawa kembali RD untuk mempersiapkan tim menghadapi kompetisi kasta tertinggi untuk pertama kalinya.

"Alhamdulillah beliau bersedia lagi men-support. Target kita di Liga 2 sudah terlampaui, sekarang menatap Liga 1. Tidak ada Superman, tetapi yang ada Superteam," kata Rafi.

Bersama RANS Cilegon FC, mantan pelatih Madura United itu diikat kontrak selama satu tahun atau satu musim kompetisi.

Baca juga: RANS Cilegon FC dirumorkan media Turki akan boyong Mesut Ozil

Sementara itu, RD yang telah resmi menjadi Pelatih Kepala RANS Cilegon FC menyampaikan bakal memberikan yang terbaik untuk meraih target yang diinginkan manajemen.

"Namun, kami tidak bisa bekerja sendiri, tetapi butuh support berbagai pihak. Seperti tadi disampaikan Mas Raffi bahwa yang ada adalah Superteam," tegasnya.

RANS Cilegon FC juga mengunggah foto RD beserta ucapan selamat datang kembali bagi eks pelatih Timnas tersebut di akun Instagram resmi klub.

"Welcome back Coach! Mari bersama kita berikan yang terbaik untuk mengarungi Liga 1 musim ini!" tulis RANS Cilegon FC.

Baca juga: RD nilai pencapaian Rans Cilegon FC menembus final patut diapresiasi

 

 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RANS Cilegon FC (@rans.cilegonfc.official)

RANS Cilegon FC tak sendirian promosi ke Liga 1 2022/2023, namun bersama dua tim lainnya, yakni Persis Solo dan Dewa United FC.

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © 2022