Ramalan Cuaca Jakarta: Ada Hujan Petir di Malam Hari

https: img.okezone.com content 2020 10 19 338 2295696 ramalan-cuaca-jakarta-ada-hujan-petir-di-malam-hari-zKoNTMuyml.jpg

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta berawan, pada Senin (19/10/2020). Hujan petir pun diramalkan terjadi di wilayah utara Ibu Kota pada malam hari.

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG cuaca berawan diperkirakan terjadi di wilayah Ibu Kota, baik di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Hanya Jakarta Barat yang cerah berawan.

Siang hingga sore, sejumlah wilayah di Ibu Kota diperkirakan akan terjadi hujan dengan intensitas sedang baik di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Untuk wilayah lainnya seperti Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Malamnya seluruh wilayah dierkirakan hujan ringan. Sementara pada dini hari diperkirakan berawan, hanya Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan terjadi hujan dengan intensitas ringan dan hujan petir.

Baca Juga : Puluhan Rumah Warga Babel Terendam Banjir hingga Satu Meter

Adapun suhu di Jakarta sendiri berkisar antara 23 hingga 32 derajat celsius, dengan kelembapan udara di mencapai 75 hingga 95 persen.

(aky)

  • #Jakarta Hujan
  • #Cuaca Jakarta
  • #Ramalan Cuaca
  • #hujan petir

Next Post

Peristiwa 19 Oktober: Timor Leste Pisah dari Indonesia

Sen Okt 19 , 2020
JAKARTA – Berbagai peristiwa penting dan bersejarah terjadi pada 19 Oktober baik di dalam maupun luar negeri. Salah satunya, Timor Leste memutuskan untuk lepas dari Indonesia Berikut peristiwa penting yang terjadi pada 19 Oktober yang telah dirangkum Okezone: 1. Tragedi Bintaro 19 Oktober 1987 jadi catatan sejarah kelam bagi dunia […]