quot;Donor Kaus Kakiquot;, Tukar Kaus Kaki Kotor dengan Uang Rp38 Juta

https: img.okezone.com content 2020 12 09 18 2324740 donor-kaus-kaki-tukar-kaus-kaki-kotor-dengan-uang-rp38-juta-KoVQtSWwBa.jpg

INGGRISSiapa menyangka jika kaus kaki kotor bisa menjadi sumber duit tersendiri.

Setelah memberikan kaus kaki kotor, Anda bisa mendapatkan bayaran sebesar 2.000 poundsterling (Rp38 juta).

Seorang ahli “fetish” kaki yang tinggal di Inggris telah mengajukan permohonan untuk menemukan “donor kaus kaki” yang cocok untuk dijadikan selimut.

Dia bahkan bermitra dengan produsen untuk membuat barang pesanan yang akan membutuhkan minimal 150 pasang kaus kaki usang. Dia pun bersedia membayar ribuan dolar kepada orang yang tepat.

Pria anonim itu meminta pelamar menjadi “wanita yang menghabiskan sebagian besar harinya dengan memakai kaus kaki”.

Donor harus mengenakan kaus kaki tersebut minimal enam jam per hari dan harus mengirimkannya tanpa dicuci. Pria tersebut tidak mempermasalahkan warna atau ukuran kaus kaki tersebut, tetapi meminta agar kaus kaki itu tidak ada yang berpola.

(Baca juga: Viral di TikTok, Presenter BBC Diduga Memegang Rokok Saat Siaran Langsung)

Untuk melamar, Anda perlu mengirimkan beberapa foto kaki Anda dan pernyataan pribadi tentang diri, pekerjaan, tingkat aktivitas, dan kebersihan kaki.

Dia mengklaim ingin menemukan seseorang yang memiliki hubungan pribadi dengan kaus kaki kotor yang akan menjadi selimut nantinya.

Donor kaus kaki kotor ini mulai dibuka pada pertengahan Desember dan menerima semua kaus kaki pada Februari 2021. Sehingga dia dapat mulai bekerja pada Maret mendatang.

Pria itu memposting permintaannya yang tidak biasa di pasar manufaktur mode Sewport minggu lalu. Dia pun telah berhasil menemukan pabrik yang tepat untuk membuat selimut.

“Menciptakan hubungan antara pabrikan dan klien pada dasarnya adalah tentang bisnis kami, jadi kami sangat senang ketika kami membantu pelanggan khusus ini menemukan pabrikan yang cocok untuk proyeknya, namun dia memang membutuhkan bantuan ekstra dengan material untuk itu,” ujar juru bicara Sewport, dikutip Daily Star.

“Terbukti betapa bersemangatnya orang ini tentang desainnya dan betapa putus asa dia menemukan seseorang untuk membantunya mewujudkannya,” terangnya.

“Kami memahami bahwa ini bukanlah peluang yang normal karena donor kaus kaki bukanlah pekerjaan yang sering kami dengar, oleh karena itu kami berharap dengan menyampaikan permintaannya, kami dapat membantunya menemukan kandidat yang tepat,” jelasnya.

“Tidak diperlukan keahlian atau minat tertentu, jadi jika Anda memenuhi kriteria dan ingin dibayar untuk melepaskan kaus kaki usang Anda, silakan hubungi kami! dibayar untuk mengirimkan kaus kaki usang Anda, silakan hubungi!,” lanjutnya.

(sst)

  • #Donor
  • #Fetish
  • #Unik
  • #kaus kaki

Next Post

Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Intai Jakarta Siang Ini

Kam Des 10 , 2020
JAKARTA – Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, hujan disertai petir mengintai DKI Jakarta pada hari ini, Kamis (10/12/2020). “Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang hari,” tulis peringatan dini BMKG melalui situs resminya. Pada pagi hari, […]