Qualys Menandatangani Perjanjian Distribusi di Singapura dengan Ingram Micro untuk Portofolio Platform TruRisk Enterprise Penuh

(SeaPRwire) –   Kolaborasi baru memperluas jangkauan Qualys di Asia Tenggara

SINGAPURA, 5 Februari 2024 —  (NASDAQ: QLYS), pelopor dan penyedia solusi TI, keamanan, dan kepatuhan berbasis awan terdepan yang mengganggu, hari ini mengumumkan telah menandatangani perjanjian distribusi dengan Ingram Micro, salah satu distributor teknologi dan layanan terbesar di dunia. Kemitraan tersebut akan menyediakan bagi bisnis-bisnis global akses ke rangkaian lengkap produk Qualys melalui jaringan luas Ingram Micro, termasuk Qualys Enterprise TruRisk Platform, untuk membantu mengukur, berkomunikasi, dan menghilangkan risiko siber.

Jangkauan yang diperluas ini memastikan organisasi-organisasi di seluruh Asia Tenggara dapat mengakses solusi keamanan siber inovatif Qualys, termasuk Qualys TotalCloud, platform perlindungan aplikasi asli cloud untuk berbagai lingkungan multi-cloud, serta Qualys Vulnerability Management, Detection & Response (VMDR).

“Bagi Qualys, memanfaatkan jaringan distribusi Ingram Micro yang luas menyediakan akses tak tertandingi ke beragam dealer dan mitra nilai-tambah di pasar. Jangkauan yang diperluas ini membantu memastikan bahwa solusi keamanan siber inovatif Qualys siap tersedia untuk audiens yang lebih luas, mempercepat penetrasi pasar sambil meningkatkan keberadaannya di kawasan ini,” jelas Steven Gan, Country Manager, Asia Tenggara, Qualys. “Aliansi tersebut memfasilitasi dukungan lokal bagi dealer, memberdayakan mereka untuk menyampaikan solusi Qualys secara efektif kepada pengguna akhir, membantu organisasi menganalisis dan mengurangi risiko siber mereka secara lebih efektif.

“Kami senang menyambut Qualys ke praktik keamanan siber kami yang sedang berkembang, dan menawarkan lebih banyak pelanggan akses ke penawaran keamanan layanan penuh yang komprehensif yang dikenal Qualys, termasuk visibilitas aset tingkat perusahaan, manajemen kerentanan, penilaian risiko, dan alur kerja perbaikan yang diprioritaskan,” jelas Eunice Lau, Executive Managing Director di Ingram Micro (Singapura). “Bekerja sama, kami lebih dapat memungkinkan mitra saluran kami memanfaatkan kebutuhan untuk membantu pelanggan dengan tantangan keamanan yang kompleks dengan solusi terintegrasi yang tangguh yang dapat membantu mereka menghilangkan risiko siber.”

Sumber Daya Tambahan 

  • Pelajari lebih lanjut tentang 
  • Baca tentang 
  • Ikuti Qualys di  dan

Tentang Qualys  

 (NASDAQ: ) adalah pelopor dan penyedia solusi keamanan, kepatuhan, dan TI berbasis awan inovatif dengan lebih dari 10.000 pelanggan berlangganan di seluruh dunia, termasuk sebagian besar dari Forbes Global 100 dan Fortune 100. Qualys membantu organisasi-organisasi menyederhanakan dan mengotomatisasikan solusi keamanan dan kepatuhan mereka ke dalam platform tunggal untuk kelincahan yang lebih besar, hasil bisnis yang lebih baik, dan penghematan biaya yang substansial.

Qualys Enterprise TruRisk Platform memanfaatkan agen tunggal untuk secara terus-menerus memberikan intelijen keamanan yang penting sambil memungkinkan perusahaan mengotomatisasi keseluruhan spektrum deteksi kerentanan, kepatuhan, dan perlindungan untuk sistem TI, beban kerja, dan aplikasi web di seluruh tempat, titik akhir, server, cloud publik dan pribadi, kontainer, dan perangkat seluler. Didirikan pada tahun 1999 sebagai salah satu perusahaan keamanan SaaS pertama, Qualys memiliki kemitraan strategis dan secara mulus mengintegrasikan kemampuan manajemen kerentanannya ke dalam penawaran keamanan dari penyedia layanan cloud, termasuk Amazon Web Services, Google Cloud Platform, dan Microsoft Azure, bersama dengan sejumlah penyedia layanan terkelola dan organisasi konsultasi global terkemuka. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi .

Qualys, Qualys VMDR®, Qualys TruRisk, dan logo Qualys adalah merek dagang milik Qualys, Inc. Semua produk atau nama lain mungkin adalah merek dagang dari perusahaan masing-masing.

Kontak Media: 

Rachel Yap Winship
Qualys 
 

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

VETRESKA Perkenalkan FUR: Puncak dari Perawatan Hewan Peliharaan Mewah di Toko Utama Pertamanya di Singapura

Sen Feb 5 , 2024
(SeaPRwire) –   SINGAPURA, 5 Feb. 2024 — VETRESKA, yang diakui secara global atas produk peliharaan yang imajinatif dan berkualitas, dengan bangga mengumumkan pembukaan toko utama pertamanya, FUR, di One Holland Village, Singapura. Pendirian penting ini menandakan sebuah langkah besar dalam ekspansi ritel global VETRESKA, menghidupkan visi perawatan hewan peliharaan […]