Qrios Inc. Meluncurkan Portal Pembayaran Digital dan cPaaS Revolusioner: deep.qrios.com

(SeaPRwire) –   PLANO, Texas, 9 Februari 2024 — Qrios Inc., berkantor pusat di Plano, Texas, dan penyedia multinasional terkemuka cloud communication platform as a service (cPaaS) dan solusi pembayaran digital, dengan senang hati mengumumkan peluncuran portal inovatifnya, . Platform canggih ini secara khusus dirancang untuk memberdayakan pengembang dengan API komunikasi dan pembayaran digital tingkat lanjut, memungkinkan mereka menciptakan pengalaman yang mulus dan menarik bagi pengguna di seluruh dunia.

Sebagai perusahaan yang terkenal dengan inovasi teknologinya, Qrios Inc. memproses ratusan miliar pesan dan miliaran pembayaran digital setiap tahun. Pengenalan deep.qrios.com mewakili lompatan maju yang signifikan dalam komitmen perusahaan untuk meningkatkan komunikasi dan transaksi digital dalam skala global.

  • Akses Layanan: Pengembang dapat menggunakan perangkat komunikasi yang komprehensif seperti layanan SMS, USSD, Obrolan, dan Panggilan Suara, yang dibuat untuk memastikan keterlibatan dan konektivitas optimal di berbagai saluran.
  • Penawaran Nilai: Portal ini memperkenalkan solusi pembayaran digital yang berwawasan ke depan, termasuk Waktu Udara Prabayar global, data prabayar, dan pembayaran saudagar digital waktu nyata, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar global yang berkembang pesat.

Platform yang Berpusat pada Pengembang:

Deep.qrios.com telah dikembangkan dengan kebutuhan komunitas pengembang sebagai inti, menawarkan antarmuka yang intuitif dan dokumentasi terperinci. Ini memastikan pengembang dapat dengan mudah mengakses dan menerapkan API Qrios yang kokoh, memungkinkan mereka untuk fokus pada penciptaan pengalaman pengguna yang inovatif dan berdampak.

Peluncuran deep.qrios.com menggarisbawahi dedikasi Qrios Inc. untuk memajukan teknologi komunikasi dan pembayaran digital. Dengan menyediakan platform yang menggabungkan kemudahan penggunaan dengan fungsionalitas yang kuat, Qrios menetapkan standar baru untuk apa yang dapat dicapai pengembang dalam menciptakan layanan digital yang lebih terhubung, efisien, dan inovatif.

“Kami bangga meluncurkan deep.qrios.com, refleksi langsung dari misi kami untuk berinovasi dan meningkatkan lanskap digital dari tempat kami bermarkas di Plano, Texas,” kata Mosh Adetoro, CEO Qrios Inc. “Platform ini lebih dari sekadar alat; ini adalah bagian dari visi kami yang lebih luas untuk memberdayakan pengembang di seluruh dunia untuk membangun pengalaman yang membuat perbedaan.”

Tentang Qrios Inc.:

Berbasis di Plano, Texas, Qrios Inc. adalah pemimpin global dalam cloud cPaaS dan solusi pembayaran digital, yang didedikasikan untuk menyediakan teknologi canggih bagi bisnis di seluruh dunia. Dengan fokus pada inovasi, Qrios berkomitmen untuk mendorong transformasi digital, membantu bisnis mencapai tujuan komunikasi dan transaksional mereka dengan efisiensi dan kemudahan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang deep.qrios.com dan Qrios Inc., silakan hubungi:

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Grand Seiko Membuka Toko Flagship Terbesar di Dunia di Madison Avenue, New York

Jum Feb 9 , 2024
(SeaPRwire) –   TOKYO, 9 Februari 2024 — Seiko Watch Corporation dengan bangga mengumumkan bahwa U.S. “Grand Seiko Flagship Boutique” yang baru telah resmi dibuka di Madison Avenue yang ikonik dengan acara pembukaan yang megah pada 8 Februari, menandai tonggak bersejarah yang penting. Gambar: Berlokasi di 540 Madison Avenue di […]