Putri dan Ihsan, Korban Sriwijaya Air Ternyata Pengantin Baru

https: img.okezone.com content 2021 01 10 340 2341809 putri-dan-ihsan-korban-sriwijaya-air-ternyata-pengantin-baru-UMvN8iZ4o6.jpg

PEKANBARU – Putri Wahyuni Effendi dan suaminya, Ihsan Adhlan Hakim diketahui berada dalam manifes pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang diduga jatuh saat melakukan penerbangan dari Jakarta-Pontianak. Diketahui pasangan ini belum lama menikah.

Berdasarkan dari pantauan Instagram (IG) @putriwahyunieeffendii yang dipantau Minggu (10/1/2021) keduanya merupakan pasangan suami istri (Pasutri) yang belum lama ini melangsungkan pernikahan. Putri sendiri merupakan warga Pekanbaru, Riau. Sedangkan Ihsan merupakan warga Pontianak, Kalimantan Barat.

Dalam unggahan di IG @putriwahyunieeffendii banyak mengunduh banyak foto dan video pernikahan mereka. Selain itu mereka juga memamerkan kemesraan mereka berdua.

Dari Ig yang diunggah oleh Putri bahwa mereka saling kenal pada awal November 2019 dan akhirnya bertemu pada 3 Desember 2019. Setelah bertemu merekapun menjalin hubungan pacaran. Hanya sebentar pacaran, pada 2 Januari 2020 diadakan lamaran. Pada 7 Maret 2020 merekapun menikah.

Sesat sebelum terbang Putri mengunggah video di Instagram Story. Dimana dalam video dia bersama suaminya menulis tentang pesawat delay. “Udah tinggal jalan Taunya delay Aahhh mantap,” tulis Putri saat itu.

IG Putri pun langsung dibanjiri netizen dari teman dan saudaranya, bahkan dari followernya.

“Turut berduka cita utk mbak sama masnya, smg keluarga yg ditinggalkan tabah. Aamiin,” jelas akun chandra_hafizi_rizki_pratama.


(kha)

  • #Sriwijaya Air Hilang Kontak
  • #Sriwijaya Air Jatuh
  • #Sriwijaya Air

Next Post

KRI Gilimanuk Tiba di Perairan Pulau Lancang dan Laki, Berhenti di Sebuah Patok

Ming Jan 10 , 2021
JAKARTA – KRI Teluk Gilimanuk-531 tiba di perairan antara Pulau Lancang dan Pulau Laki, Kepulauan Seribu, Minggu dini hari sekitar pukul 01.20 WIB untuk mencari Pesawat Sriwijaya Air SJ-182. KRI Teluk Gilimanuk berangkat dari Dermaga JICT II Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu malam sekitar pukul 22.30 WIB. Kapal itu merupakan […]