Pudu Robotics Meluncurkan KettyBot Pro Untuk Pengalaman Pelanggan yang Personal

(SeaPRwire) –   Pemimpin global robotika meningkatkan robot pengantaran dan resepsionis dengan iklan yang menyeluruh, kamera terdepan, dan pemeriksaan nampan pintar pertama kalinya

CHICAGO, Jan. 31, 2024 — , pemimpin global dalam robotika layanan komersial, hari ini meluncurkan KettyBot Pro, generasi berikutnya dari robot pengantaran dan resepsionis terkemuka industri. Peningkatan pada generasi baru ini meliputi keterlibatan dan iklan yang dipersonalisasi, kamera terdepan canggih yang memungkinkan untuk menavigasi ruang yang lebih sempit, pemeriksaan nampan pintar pertama kalinya berdasarkan sensor visual, dan lebih banyak pilihan warna.


Pada tahun 2024, pelanggan restoran dan ritel mengharapkan pengalaman yang lancar dan disesuaikan dengan preferensi mereka oleh merek yang dapat memprediksi keinginan berikutnya. Bisnis yang menghadapi kekurangan tenaga kerja yang belum pernah terjadi sebelumnya beralih ke robot untuk memberikan pengalaman seperti itu. Selain mengantarkan makanan dan mengembalikan barang, KettyBot dapat menarik perhatian, menyambut, dan memandu pelanggan dalam lingkungan dinamis sambil menghasilkan pendapatan iklan, mengurangi overhead, dan meningkatkan pengalaman di toko.

“Kami mendengar dari berbagai bisnis bahwa sulit untuk mempertahankan tingkat layanan yang memadai karena staf kelelahan dan tertekan,” kata Felix Zhang, pendiri dan CEO Pudu Robotics. “Robot seperti KettyBot Pro membantu dengan bekerja sama dengan staf manusia, meningkatkan kehidupan mereka dengan menangani tugas-tugas monoton sehingga mereka dapat fokus pada layanan yang lebih bernilai tambah seperti meningkatkan pengalaman pelanggan. Dan orang menyukai bahwa Anda dapat berbicara dengannya.”

Sejak diluncurkan pada tahun 2021, KettyBot telah diterapkan dengan sukses di lingkungan berlalu lintas tinggi oleh merek global seperti KFC, MediaMarkt, Pizza Hut, dan Walmart. Perusahaan-perusahaan ini menggunakan robot untuk mengantarkan pesanan, memasarkan menu dan produk, serta menyambut tamu.

KettyBot Pro, penambahan terbaru ke armada robot layanan komersial PUDU, memiliki beberapa fitur produk baru yang mendorong industri robotika ke depan, termasuk:

  • Peningkatan Kemampuan Melalui: Kamera kedalaman RGBD baru – dengan sudut ultra lebar yang meningkatkan kemampuan robot untuk mendeteksi dan menghindari objek – mengurangi jarak minimum KettyBot dari 55cm menjadi 52cm dalam kondisi ideal, memungkinkan robot untuk menavigasi melalui lorong sempit dan beroperasi tanpa hambatan di ruang makan sibuk dan toko.
  • Inspeksi Nampan Cerdas: Fungsi inspeksi nampan ini berdasarkan sensor visual adalah yang pertama di industri. Menggunakan kamera fisheye yang dipasang di atas nampan, robot sekarang dapat mendeteksi kehadiran atau ketidakhadiran objek di atas nampan. Setelah pelanggan mengambil makanannya, robot secara otomatis akan mengenali penyelesaian tugas saat ini dan melanjutkan ke tugas berikutnya tanpa perlu campur tangan manual.
  • Kustomisasi Untuk Pelanggan: Integrasi dengan memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi ekspresi, suara, dan konten KettyBot Pro, memungkinkan operasi mudah dan penciptaan layanan yang berbeda. Di restoran bertema, saat KettyBot Pro mengantarkan makanan ke meja pelanggan, ia dapat menampilkan ekspresi atau baris yang terkait dengan karakter relevan. Robot juga dapat memberikan pesan selamat datang dan layanan sambutan yang dipersonalisasi, seperti layanan ulang tahun di hotel bintang.
  • Tampilan Iklan Mobile: Melalui , bisnis dapat dengan fleksibel menyunting iklan, video pemasaran, dan lainnya yang dipersonalisasi. Dilengkapi dengan layar lebar 18,5 inci, KettyBot Pro menawarkan kemungkinan baru untuk mempromosikan pembaruan menu dan pemasaran produk baru untuk klien restoran dan ritel.
  • Skema Warna Baru: KettyBot sekarang tersedia dalam Warna Murni Hitam selain skema warna klasik Putih & Kuning, dan Kuning & Hitam dari model asli. Keragaman akan lebih memenuhi preferensi estetika pelanggan dari berbagai industri di seluruh pasar global, terutama untuk pengaturan mewah seperti bisnis dan hotel bintang tinggi di mana Warna Murni Hitam sering dianggap sebagai pilihan premium.

Dengan diluncurkannya KettyBot Pro, Pudu Robotics meningkatkan pengalaman pelanggan dan membantu bisnis memperluas aliran pendapatan untuk keunggulan bersaing di pasar mereka. Interaksi suara AI robot dan tampilan menarik membuat interaksi pelanggan yang cerdas, sementara perencanaan jalan otonom dan pengisian daya otomatis memastikan operasi yang efisien.

Untuk memenuhi permintaan robotnya di AS dan di seluruh dunia, Pudu Robotics – yang mencapai pendapatan $100 juta pada tahun 2022 – sedang membangun dua pabrik baru dekat Shanghai yang akan menggandakan kapasitas tahunan perusahaan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang KettyBot Pro, silakan kunjungi .

Tentang Pudu Robotics
Pudu Robotics adalah pemimpin global dalam desain, R&D, produksi, dan penjualan robot layanan komersial dengan lebih dari 70.000 unit terkirim ke lebih dari 60 negara dan wilayah di seluruh dunia. Robot perusahaan saat ini digunakan di berbagai industri termasuk restoran, ritel, perhotelan, kesehatan, hiburan, dan manufaktur. Didirikan pada tahun 2016 dan berkantor pusat di Shenzhen, Cina, misinya adalah menggunakan robot untuk meningkatkan efisiensi produksi dan kehidupan manusia. Untuk informasi terbaru tentang pengembangan bisnis dan pembaruan, ikuti PUDU di ,  dan . 

Kontak Media:
Mark Dunphy
Bateman Agency for Pudu Robotics
617-980-1429

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

LaiFug 4 Family Dog Bed: Meredefinisikan Keserasian dengan Desain Eksklusif dan Fitur Cerdas

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   HENDERSON, Nev., 31 Januari, 2024 — LaiFug, pelopor dalam industri perlengkapan hewan peliharaan, dengan bangga mengumumkan peluncuran tempat tidur anjing 4 Family. 4 Family adalah seri paling superior LaiFug, dengan sistem numerik yang dirancang agar mudah diingat. Seri ini terdiri dari dua produk: 422 dan 428, di […]