Padang () – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Barat menyatakan pertandingan final Piala Soeratin U-17 Sumbar PSP Padang menghadapi Dua Lipa FC di Stadion Singa Harau Kabupaten Limapuluh Kota berlangsung tanpa penonton.

"Kita gelar pertandingan babak final ini sesuai dengan regulasi atau statuta PSSI yakni tanpa penonton, mereka yang hadir di stadion hanya kedua tim, ofisial, panitia dan tamu khusus," kata dia.

Ia mengatakan sesuai dengan regulasi jumlah maksimal orang yang ada di stadion sebanyak 299 orang yang berada di dalam kawasan stadion.

"Tidak boleh lebih dari itu dan kita lakukan pembatasan orang datang ke stadion," kata dia.

Ia mengatakan hari ini ia melakukan MCM dengan kedua tim yang akan berlaga di babak final yakni PSP Padang dan Dua Lipa FC U-17.

"Besok kita gelar pertandingan pada Senin (3/2) sekitar pukul 15.00 WIB," kata dia.

PSP Padang sendiri berhasil lolos ke babak final usai mengalahkan PSBS Batusangkar dengan skor 2-0 kemudian Dua Lipa FC berhasil lolos ke final usai menaklukkan Akademi Semen Padang dengan skor 2-1.

"Untuk Piala Soeratin U-17 ini hanya ada satu tim yang lolos ke nasional yakni juara Piala Soeratin U-17 Sumbar," kata dia.

Baca juga: HUT PSSI ke-91, Ketum Iriawan kunjungi Balai Persis Solo

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © 2022