Jakarta () – PSS Sleman resmi mempertahankan tujuh pemain, yakni Riki Dwi, Irkham Mila, Mario Maslac, Kim Jeffrey Kurniawan, Dave Mustain, Derry Rahman, dan Bagus Nirwanto untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

"Tujuh pemain Super Elja ini masih akan berjuang demi lambang candi di dada musim depan!" tulis PSS di akun Instagram resmi klub, Jumat.

Melalui unggahan tersebut, manajemen Laskar Sembada, julukan lain PSS, juga memasang foto ketujuh pemain dengan seragam klub.

"Come on, penggawa," tambah PSS, menyertai unggahan tersebut.
 

 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSS Sleman (@pssleman)

Klub yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta, itu diketahui baru menggaet Seto Nurdiantoro sebagai pelatih kepala untuk menyiapkan skuad Super Elang Jawa menghadapi kompetisi musim depan.

Seto bukan wajah baru di PSS karena sebelumnya pernah menangani Super Elja pada 2018 hingga 2020, dan mengantarkan tim besutannya promosi ke Liga 1 2019.

Manajemen PSS juga mengumumkan kedatangan Ansyari Lubis sebagai asisten pelatih dan Asep Ardiansyah sebagai pelatih fisik yang akan mendampingi Seto.

Sementara itu, PSS baru saja kehilangan pemain dengan hengkangnya Asyraq Gufron yang telah membela tim kebanggaan masyarakat Sleman selama tiga musim.

"Ini satu keputusan berat bagi namun keputusan harus segera saya ambil," kata bek yang mendapatkan julukan "Bison" itu.

Baca juga: Asyraq Gufron akui berat tinggalkan PSS
Baca juga: Persib resmi lepas Mohammed Rashid
Baca juga: Maman Abdurahman dan Tony Sucipto perpanjang kontrak di Persija

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © 2022