Jakarta () – Klub yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta, PSS telah bertolak ke Jakarta untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 yang sudah mulai bergulir.

"Kami siap. Memang ada satu dua pemain yang sedang tidak enak badan, jadi mungkin belum bisa langsung bergabung," kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

Skuad Super Elang Jawa berkumpul di Jakarta untuk bersiap menghadapi pertandingan pertama BRI Liga 1 2021-2022 pada Seri 1 yang akan dilangsungkan di Jabodetabek.

"Satu pemain asing sudah dalam proses pemberangkatan, dan satu lagi segera. Saat ini kami sedang menunggu jadwal resmi. Tapi kami siap untuk pertandingan pertama," imbuhnya.

Secara gamblang, Marco juga memaparkan kesiapan Super Elja mengarungi BRI Liga 1 musim 2021/2022, dengan antisipasi beragam risiko yang mungkin terjadi.

"Kami siapkan skenario kalau sampai ada kemungkinan terburuk, kemungkinan menengah dan kalau sesuai harapan kami tentu kami sangat bersyukur," tegasnya.

Meski demikian, Marco tetap menyampaikan optimismenya terhadap gelaran kompetisi pada musim ini meski digelar di tengah pandemi COVID-19.

"Soal berjalannya kompetisi kami optimis. Walaupun dengan optimisme itu kami tetap antisipasi," ujar Marco.

Momentum keberangkatan skuad PSS Sleman ke Ibu Kota melalui jalur darat juga diabadikan melalui laman Instagram resmi PSS, melalui unggahan foto dan video.

Baca juga: Dua gol pemain baru bawa Persita tundukkan Persipura 2-1
Baca juga: Gol tunggal Rahmat bawa Bali United tundukkan Persik 1-0
Baca juga: Erick Thohir: Liga 1 ajang pemersatu bangsa dan pengobar semangat

 

 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSS (@pssleman)

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © 2021