Medan () – PSMS Medan mewaspadai semua pemain Semen Padang dan siap bermain lepas pada laga kedua Grup A Liga 2 Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (14/10).

Pelatih PSMS Ansyari Lubis dalam sesi temu pers secara virtual, Rabu, mengatakan untuk laga kontra melawan Semen Padang, anak-anak asuhnya akan bermain lepas tanpa harus menjaga salah satu pemain lawan.

Semua pemain lawan dianggap sama berbahayanya. Untuk itu semua pemain lawan harus diantisipasi pergerakannya terutama saat berada di kotak 16.

"Saya kira pertandingan besok pemain Semen Padang cukup bagus jadi tidak ada penjagaan semua pemain patut kita waspadai. Semua harus diantisipasi dalam sepakbola satu pemain bisa jadi pembeda dan juga tidak menjadi pembeda bagi timnya," katanya.

Ia mengatakan, laga melawan Semen Padang, merupakan laga penting karena menjadi kesempatan bagus bagi timnya untuk meraih poin dan merebut puncak klasemen sementara Grup A.

Namun ia mengaku Semen Padang yang baru mengalami kekalahan dari Sriwijaya pada laga sebelumnya, tentu tak ingin terlena dan berusaha untuk meraih poin penuh.

"Ini yang perlu kita antisipasi. Biasanya kalau tim kalah motivasi akan lebih tinggi karena harus mengejar ketertinggalan poin. Tapi kita juga udah menyiapkan para pemain untuk berbuat yang terbaik pada besok sore," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, kapten PSMS Syaiful Ramadhan juga mengaku siap menghadapi laga besok menghadapi Semen Padang.

"Buat pertandingan besok kami sudah siap dengan modal kemenangan kemarin kepercayaan diri pemain tentu bertambah dan kami siap untuk laga besok," katanya.

Baca juga: Weliansyah: Semen Padang lemah antisipasi bola mati hadapi Sriwijaya
Baca juga: Laga PSG lawan Persijap berakhir imbang 2-2

Pewarta: Juraidi
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © 2021