Medan () – PSMS Medan akan menjalani dua laga uji coba di Pekanbaru melawan PS Tiga Naga dan PSPS Pekanbaru sebagai persiapan sebelum bergulirnya Liga 2 Indonesia.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan laga uji coba tersebut akan dilakukan pada Jumat (10/9) menghadapi PS Tiga Naga, dan uji coba kedua menghadapi PSPS Pekanbaru pada Minggu (12/9).

"Rencananya, tim akan berangkat Rabu (8/9/201) malam. Biar mereka ada istirahat satu hari, dan main hari Jumat dan hari Minggu," ujar Mulyadi di Medan, Senin.

Ia pun berharap agar para pemain yang telah dipersiapkan untuk menatap kompetisi Liga 2 itu bisa merasakan atmosfer laga sesungguhnya. 

"Seperti yang saya katakan kemarin, saya berharap pemain punya karakter, dan jangan gampang dilewati. Karena Marwah PSMS Medan itu tidak gampang dilewati dan bermain rap-rap," tegas Mulyadi.

Sementara itu, terkait nama dua pemain yang bakal merapat dengan PSMS Medan, Mulyadi masih merahasiakan mereka.

"Saat ini, mereka belum datang karena memang administrasi dari klub lama belum selesai. Makanya, kita bilang kemungkinan mereka akan langsung ke Pekanbaru. Kita tunggu saja di sana nanti," ungkap Mulyadi.

 

Pewarta: Juraidi
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © 2021